Lost part 2 (Final)

fflost

Cover by Mr Root

Author by Mr Root

Cast : Kim Soo Hyun, Krystal F(x)

Genre : menurut pendapat reader

Length : chapter

 

*note : sebelum baca ini, sebaiknya baca ff ‘lost’ dahulu, agar tidak bingung. Selamat membaca.. Jangan lupa komen ^

 

Hari-hariku pergi ke masa lalu”

Aku benar-benar gila karena memikirkan kejadian kemarin. “apa Minho sudah menyatakan cintanya? Apa Krystal menerimanya?” pertanyaan itu terus menghantuiku. Aku jadi ingat, aku sudah menjauhi Krystal beberapa hari ini. “apa dia memikirkanku?” tanyaku pada diriku sendiri. Aku mengingat kembali saat-saat kita bersama. Senang dan duka kita rasakan bersama. Aku jadi sedikit menyesal menjauhi Krystal karena keegoisanku, tapi itu juga untuk persahabatan kita supaya tidak hancur. Krystal, maafkan aku.

 

Beberapa hari ini, aku sedang fokus-fokusnya terhadap pelajaran dan basket. Keduanya harus aku seimbangkan agar tidak mengganggu satu sama lain karena keduanya penting bagiku. Namun dari hari ke hari, persahabatanku dengan Krystal merenggang. Itu semua karena aku. Tapi aku tidak ingin mengingat masa laluku karena itu akan membuat penyesalanku semakin besar terhadapnya. Tapi aku juga tidak bisa melupakannya karena di saat itulah aku mengetahui betapa pentingnya Krystal dalam hidupku. Dia menjadi sahabat yang sangat pengertian walau aku tidak pernah mengerti apa yang ada di jalan pikirannya. Hidupku dulu terlalu bergantung padanya. Dia mengenalkanku pada teman-temannya, dan dari situlah aku mulai bisa bersosialisasi terhadap seseorang. Aku memang seseorang yang tertutup, jadi hal tersebut sangat tidak biasa oleh orang-orang yang mempunyai sifat seperti itu. Menceritakan hal ini, aku merasa seperti kembali ke masa laluku, dimana aku masih menjadi seseorang yang pendiam, anti sosial, dan dingin. Walau aku dulu mempunyai sifat yang seperti itu, aku merasa senang, karena apa? Karena sifatku itu menarik perhatian seseorang yang bernama Krystal dan dia berani untuk mendekatiku pertama kali. Masa laluku memang indah bila tidak terjadi masalah.

 

“Bahwa hal-hal baik tidak pernah berakhir

Aku berjalan di koridor sekolah untuk menuju kelas. Sebelum aku masuk ke kelasku, kucoba untuk mengintip kelas Krystal secara sembunyi-sembunyi. Aku mengintip ke jendela dan mencari sosok seseorang yang tinggi, berambut panjang hitam kecoklatan. Aku mencarinya dengan teliti, namun aku tidak menemukan seseorang yang mempunyai ciri tersebut. Aku pun berbalik meninggalkan kelasnya dan menuju kelasku. Baru berbalik, aku sudah dikejutkan oleh seseorang.

 

“Apa yang kau lakukan?”

 

Aku diam saja dan meninggalkannya.

 

“Apa kau akan terus menjauhiku?” tanyanya lagi dan membuatku berhenti berjalan.

 

“Apa kau tidak tahu bagaimana perasaanku?” aku hanya mendengarkannya. Aku memang seorang pengecut.

 

“Bisakah kau berbicara sesuatu? Aku sudah tidak tahan dengan sikapmu yang seperti ini!” dia mulai berteriak. Aku menoleh ke belakang dan melihat dirinya. Dia orang yang aku cari. Kulihat wajahnya yang marah dengan tatapannya yang tajam. Mengerikan!

 

Aku pun berjalan menuju kelasku dan meninggalkannya.

 

“Yahh, kau benar-benar berubah!! Aku ingin dirimu yang dulu! Kembalilah padaku!” teriaknya lagi yang kali ini membuatku tersenyum tapi aku tetap berjalan.

*****

 

Seperti biasa, istirahat aku menuju lapangan basket untuk sekedar latihan. Aku berlatih untuk memperbaiki akurasi free throw ku. Entah mengapa bola yang aku tembakan tidak ada yang masuk ke ring.

“Apa hanya itu kemampuanmu?!” teriak seseorang yang membuatku mencari pemilik suara itu.

 

“Sedang apa dia di sini?” tanyaku pada diriku sendiri.

Tidak ingin untuk bertemu dengannya, aku pun segera pergi dari lapangan basket itu. Namun, baru beberapa langkah, aku berhenti karena ada seseorang yang menarik lenganku. Dan aku tahu siapa dia!

 

“Ingin berapa lama kau menjauhiku?” tanyanya dengan nada marah. Aku diam.

 

“Aku sudah tidak tahan Soo Hyun! Kumohon jangan jauhi aku” pintanya. Aku merasa kasihan melihat dirinya seperti itu.

 

“Apa kau tidak bisa menganggapku lebih dari seorang sahabat?” tanyaku padanya dan kulihat wajah bingungnya terhadap pertanyaanku.

 

“Ah itu tidak mungkin. Selamat, kau dan Minho benar-benar cocok” lanjutku lagi namun malah mendapat sebuah tamparan darinya. Aku memegangi pipiku. Tamparannya sakit sekali.

 

Aku melihat air matanya keluar. Dan itu pertama kalinya aku membuat dia menangis.

 

“Apa kau tidak tahu bagaimana perasaanku? Apa kau tidak tahu bagaimana rasa sakitku melihatmu menjauhiku? Kau tidak akan pernah tahu Soo Hyun! Dan untuk Minho, aku sudah menolaknya” setelah berbicara seperti itu , dia meninggalkanku yang diam dan masih mencerna perkataannya.

 

“Aku sungguh bodoh, sampai aku tidak mengetahui perasaannya” kataku pada diriku sendiri.

            “Bahwa kau menangis

*****

 

            “Musim panas beralih ke musim dingin”

           “Dan salju berubah menjadi hujan”

           “Dan hujan berubah menjadi air mata di wajahmu”

Hari ini terasa lebih dingin dari hari biasa, kulihat ke arah jendela, “Turun salju” kataku setelah melihat butiran-butiran salju berwarna putih yang turun. Aku segera mempersiapkan jaket hangatku untuk pergi ke sekolah seperti biasa. “Benar-benar dingin” kataku lagi setelah keluar dari rumah dan segera menaiki sepeda pancalku.

 

Aku mengayuh sepedaku sampai ke sekolah. Kulihat orang-orang memakai jaket yang tebal karena dinginnya udara hari ini.

 

Sebelum aku sampai di sekolah, aku melihat Krystal yang turun dari mobilnya dan memasuki sekolahan. Aku buru-buru masuk ke lingkungan sekolah dan memakirkan sepedaku. Segera setelah itu, aku mengikutinya dari belakang. Itu juga karena kelasnya bersebelahan dengan kelasku. Dia masuk ke kelasnya dan aku berhenti di depan pintu kelasnya. Aku sekedar untuk  melihat dirinya walau sebentar saja. Dia sungguh menawan, cantik, dan lucu di waktu bersamaan. Dia bahagia dengan hidupnya sekarang. Aku tidak ingin menghancurkan kebahagiannya. Aku kembali ke kelasku.

 

Aku duduk di bangku yang selalu kutempati yaitu di belakang pojok samping jendela. Disitu aku selalu mendapatkan kententraman jiwa, itu karena aku selalu merasakan angin yang berhembus saat aku merasa jenuh. Jenuh akan pelajaran, latihan, atau masalah yang tidak tahu datang dari mana.

 

Aku melihat ke arah jendela. “Butiran Krystal” kataku melihat salju yang turun. Suasana hatiku sedang tidak enak. “Betapa aku berharap sekarang salju berubah menjadi hujan” kataku pada diriku sendiri. “Bisakah? Bisakah kau berubah menjadi hujan sekarang?” lanjutku. “Ck, aku seperti orang gila sekarang. Meminta yang tidak mungkin.”

 

“Apa kau tidak tahu bagaimana perasaanku? Apa kau tidak tahu bagaimana rasa sakitku melihatmu menjauhiku? Kau tidak akan pernah tahu Soo Hyun! Dan untuk Minho, aku sudah menolaknya”, kata-katanya terngiang di kepalaku. Jangan menangis dihadapanku. Aku tidak bisa menahannya. Aku bukan orang yang kuat, bukan orang yang kuat seperti yang kau fikirkan Krystal. Andai kau tahu, tapi aku hanyalah seorang pengecut.

 

 “Hujan yang aku inginkan bukan air mata yang mengalir di wajahmu, namun di wajahku. Seandainya kau tahu juga perasaanku.”

*****

 

Aku berkata, Sayang, kau tidak kehilangan (aku)

1 Tahun Kemudian

Ada satu hal yang kupastikan. Dimanapun kau berada, dengan siapapun kau berada, bagaimanapun keadaanmu, aku akan selalu melihatmu. Jam, menit, detik, aku akan terus melihatmu. Cukup untuk melihat wajah dan senyummu, aku bahagia. Memang cukup bodoh diriku ini. Menyia-nyiakan perasaanmu kepadaku yang akan berakhir seperti ini. “Seperti ini?” itu aku satu tahun yang lalu. Aku sudah bahagia sekarang. Bahagia karena aku sudah bersamamu. Bersamamu setiap jam, menit, detik, kita bertemu ataupun tidak.

 

“Aku akan pastikan kau tidak akan kehilangan aku” kataku dengan senyum lebar, sambil berjalan menuju kampusku yang baru.

 

“Hei, apa kau sudah menungguku lama?” tanyaku saat melihat Krystal menunggu di depan gerbang kampus.

 

“Tidak juga” jawabnya sambil tersenyum. Kita lalu masuk ke kampus bersama-sama.

 

Tentang mayat hidup ataupun robot, itu aku satu tahun yang lalu. Satu tahun saat aku menjauhi Krystal dan mengejar kembali Krystal. Haha.

 

~end~

Terima kasih~

Oke, cukup kecewa tidak ada yang komen di ff ‘Lost’, ini kelanjutannya. Mr harap ff ini tidak membosankan..

Sekian

 

Mr Root

2 thoughts on “Lost part 2 (Final)

  1. Ya ampun happy endinng juga hahaha di kirain tdi krystal sama mnho eh taunya. Ama sohyun juga. Akumalah bayangin soohyun. Itu baekhyun hahahah oya ff nya keren thor 🙂

Tinggalkan Balasan

