Letters (oneshoot)

letters

Cover by Mr Root

Author by Mr Root

Cast     : Key (Shinee), Suzy (Miss A)

Length : Oneshot

 

Oke author sewa Key Shinee di ff ini. Selamat membaca~

 

*****

 

Hari 1

 

Dear Suzy,

Hi, Suzy. Aku tidak tahu mengapa aku melakukan ini. Umm… aku tahu ini mungkin aneh mendapatkan surat dari seseorang yang tidak dikenal. Aku tidak sama sekali tidak mempunyai perhatian yang buruk terhadapmu, aku hanya ingin bilang “hai”.

 

Aku tahu ini hari pertamamu masuk universitas. Jadilah orang yang kuat dan jangan pernah kawatir terhadap hal-hal yang akan terjadi, itu akan menjadi sesuatu yang menyenangkan! Semoga harimu indah 🙂

 

-K-

 

Hari 2

 

Dear Suzy,

Lihat, betapa enaknya masuk ke universitas! Aku yakin kamu menyukainya, Suzy! Aku dengar dari beberapa orang kalau kamu melakukan hal yang menyenangkan. Lanjutkan!

 

-K-

 

Hari 3

 

Dear Suzy,

Bagaimana harimu, Suz? Aku berharap harimu baik-baik saja.

 

-K-

 

Hari 4

 

Dear Suzy,

Aku melihatmu siang ini dan kamu terlihat sangat cantik. Senyummu, wajahmu, bagaimana kamu berjalan, bagaimana kamu tersenyum. Terlihat seperti seorang putri kerajaan :D.

 

-K-

 

…..

…..

…..

 

Hari 100

 

Dear Suzy,

Aku sudah berada disini dan melihatmu dari jauh. Aku dengar, kamu didekati oleh Kai dan Myungsoo. Apa kamu menyukainya? Mereka adalah laki-laki yang tampan. Mereka pasti sangat menyukaimu.

 

-K-

 

Hari 101

 

Dear Suzy,

Aku akan jujur padamu. Aku tidak bisa berdiri seperti ini lagi. Aku benar-benar cemburu dengan Kai dan Myungsoo.

 

Tuhan, aku sekarang seperti seorang kriminal, aku tidak tahu mengapa aku menulis ini kepadamu, memberitahu isi hatiku. Aku tahu sekarang kamu pasti sudah berfikir aku gila…

 

-K-

 

Hari 130

 

Dear Suzy,

Besok adalah perlombaan modelmu. Berusahalah untuk menjadi yang terbaik! Semangat!

 

-K-

 

Hari 156

 

Dear Suzy,

Umm.. aku sudah berfikir.. jujur, aku ingin memperlihatkan diriku di hadapanmu. Tapi aku tidak bisa. Aku sudah melihatmu selama ini. Aku melihatmu membaca suratku di depan lokermu. Di balai, di kantin. Tapi aku tetap tidak tahu bagaimana perasaanmu.

 

Aku tidak tahu, apa kau membenci semua suratku atau tidak, atau mungkin aku mengganggumu atau tidak.

 

Aku sangat ingin bertemu denganmu sebagai seseorang. Tapi… aku takut kamu tidak menyukaiku. Aku seseorang yang aneh. Orang-orang selalu membuat lucu dariku. Aku hanya merasa, aku tidak layak bersamamu.

 

-K-

 

Hari157

 

Dear Suzy,

Suzy, aku sedang berperang dengan diriku sendir tentang apa aku melanjutkan untuk mengirimu surat setiap hari atau tidak. Ini bukan yang pertama kali aku berperang dengan diriku sendiri.

 

Aku merasa suka memberikan surat kepadamu.

 

Dan selama kau tidak mengetahui siapa aku, aku dengan berani berkata disurat terakhir dariku untukmu. I Love You. Sejak pertama bertemu dirimu, tidak pernah aku tidak mencintaimu atau merindukanmu. Sampai sekarang.

 

Aku fikir 157 surat, sudah lebih dari cukup. Aku tidak akan mengganggumu lagi. Selamat tinggal Suzy. Jalani hidupmu dengan senang.

 

-K-

 

Aku fikir, ini sudah cukup. Aku memasukkan surat terakhirku ke dalam loker Suzy.

 

………………….

 

Hari 158

 

Aku sedang melihati Suzy dari jauh. Dia sedang membaca surat terakhir yang aku kirim ke dia. Apakah itu ekspresi sedih? Ahh, aku berdiri terlalu jauh dari dia. Aku tidak bisa melihatnya dengan jelas.

 

Hari 159

 

Aku harus berhenti melihatinya. Haruskah aku berhenti mencintainya juga?

 

Hari 200

 

Aku telah kembali dari hari-hariku yang membosankan. Teman-temanku bingung mengapa aku mempunyai ekspresi orang yang galau. Mereka tidak tahu bahwa aku telah menyerah dengan cintaku. Aku seseorang yang pengecut.

 

Aku berjalan dengan malas menuju lokerku. Aku membukanya. Banyak cokelat dengan catatan dari gadis-gadis yang memenuhi isi lokerku. Aku tidak tahu mengapa mereka mengirimiku hal seperti ini. Mereka bilang aku tampan, aneh tapi lucu. Benarkah?

 

Mataku lalu menangkap surat dengan amplop cover basket. Tunggu, bukannya amplop itu yang biasanya aku kirimkan ke Suzy. Bagaimana ini mungkin?

 

Aku mengambil dan membuka amplop itu, mengeluarkan surat dan membacanya dengan tenang. Dan aku terkejut.

 

Dear K,

Bodoh, aku sudah tahu siapa dirimu sebenarnya. Tentang pengakuanmu di surat terakhir, apa itu benar? 3 kata 8 huruf? Jika kamu benar-benar serius, katakanlah secara langsung kepadaku, dasar aneh!

 

-Sbae-

 

Aku seperti sedang mendapatkan serangan jantung dan akan meledak ketika seseorang memegang bajuku dari belakang dan memelukku dari belakang juga.

 

“dan jangan berhenti untuk mengirimiku surat, Key”

 

 

 

 

 

 

Taraaa… selesaii… Kim Soo Hyun libur dulu 😀

Komen? Uyo!..

 

Mr Root J

Iklan

11 thoughts on “Letters (oneshoot)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s