Prom Night (oneshot)

prom night

Cover by Mr Root

Author by Mr Root

Cast     : Kim Soo Hyun, Krystal (Fx)

 

Sorry, karena lama enggak update. Laptop masih perbaikan. Semoga ff oneshot ini bisa mendamaikan hati, haha :D.

 

…………………….

 

“Soo Hyun,, kamu bisa memilih tiga nama”, kata guru Siwon.

 

“umm,.. yang pertama adalah..” Soo Hyun melihat disekitarnya, tetapi tidak ada siapa-siapa, kecuali guru Siwon. Dia merasa tenang lalu berbicara dengan nada yang lembut, seperti berbisik, “Krystal Jung.”

 

“oh!” Siwon terlihat terkejut.

 

“yang kedua adalah Yuri, dan yang ketiga adalah umm.. Suzy.”

 

*****

 

Minggu depan, Prom Night akan diselenggarakan di SM high School. Semua siswa sekolah tersebut sangat bersemengat dan telah menantikan momen itu datang. Momen ini adalah momen yang memang paling ditunggu karena hanya siswa tahun terakhir yang bisa masuk.

 

Peraturan untuk mengikuti even ini sangat tidak biasa. Jadi, setiap siswa harus menyebutkan tiga nama untuk menjadi pasangannya. Jika ada dua siswa  menyebutkan nama yang sama dan itu cocok, maka mereka berdua akan mendapatkan kesempatan pergi bersama. Jika Soo Hyun telah menyebutkan nama Krystal di urutan pertama, dia membutuhkan Krystal untuk menyebutkan namanya di daftar paling atas juga. Lalu, mereka bisa pergi ke Prom Night bersama, sebagai pasangan.

 

*****

 

“Soo Hyun!! Apakah kamu sudah melihat papan pengumuman?!” Taecyeon menepuk pundak Soo Hyun saat dia sedang berjalan di koridor sekolah.

 

“belum.” Jawab Soo Hyun dengan dingin.

 

“kau harus melihatnya!! Kau mendapatkan Yuri sebagai pasanganmu!! Yoo, kau adalah idola sekolah sekarang! Ini Kwon Yuri yang sedang kita bicarakan! Satu diantara gadis paling menarik di sekolah ini!” Taecyeon mengoceh tentang kecantikan Yuri.

 

“ Krystal Jung – Kim Myungsoo, ah seperti yang kuduga.” Soo Hyun membaca papan pengumuman.

 

Soo Hyun menghela nafas. Dia telah kecewa tetapi dia telah berpikir realistis. Krystal tidak akan memilih dia tentunya, dia terlalu tinggi untuk digapai dan terlalu bagus untuk Soo Hyun.

 

“The Princess will be partnering with The Prince.” Kata Jessica tiba-tiba dengan bahasa Inggrisnya, namun muncul entah darimana.

 

“semoga beruntung dengan Prom Night.mu Soo Hyun. Bye!” Jessica membawa Taecyeon pergi. Mereka akhirnya menjadi pasangan. Raut muka puas terlihat di wajah Taecyeon. Mimpinya menjadi nyata.

 

Soo Hyun melihat ke papan lagi. Kwon Yuri? Jadi, Kwon Yuri memilih Soo Hyun sebagai plihan pertama. Daripada memikirkan Krystal, Soo Hyun berusaha terlihat hebat untuk Yuri. Senyum mengembang di bibir Soo Hyun.

 

“Soo Hyun.” Suara lembut tapi bersemangat memanggilnya.

 

“oo Yuri” Soo Hyun terlihat terkejut dengan kehadiran Yuri.

 

“Hei,, jadi aku akan berpasangan denganmu. Mm.. aku menantikannya.” Yuri lalu mencium pipi Soo Hyun dan siswa yang ada disekitar mereka berteriak, “awww!” Soo Hyun tidak bisa bergerak satu inci pun. Dia terkejut.

 

Semua orang tertawa menatap mereka berdua tetapi ada seseorang yang baru saja keluar dari kelasnya dan di tengah-tengah perjalanan untuk melihat papan pengumuman, terlihat marah sekarang. Dia pun berbalik ke arah sebaliknya dan pergi.

 

*****

 

“bagaimana penampilanku?”

 

“Hyung, kau terlihat sangat tampan! Dan berhenti menanyaiku untuk yang ke 29 kalinya, hyung,” kata Hyun Woo. Lee Hyun Woo.

 

Soo Hyun memakai setelan jas yang mahal hanya untuk malam ini. Dia mendapatkan setelan  itu hampir dari seluruh tabungannya. Yaa, dia sangat menakjubkan, tampan di waktu yang sama. Dia ingin terlihat baik di depan seluruh orang dan dia secara rahasia ingin mengalahkan Myungsoo jika itu mungkin.

 

“Yuri!! Woow!”

 

Soo Hyun melambaikan tangannya ke Yuri. Tetapi setelah melihat dia melihat Yuri dengan gaun putih yang memukau, dia melongo. Yuri membuat Soo Hyun takjub.

 

“kau terlihat seperti sangat cantik dan memukau..” kata Soo Hyun yang tidak sadar dan membuat Yuri memerah.

 

Ketika kedua orang itu berjalan di karpet merah dan memasuki Hall, semua orang berteriak dengan riang. Mereka sudah seperti pasangan selebriti. Tetapi selanjutnya, teriakan lebih keras. Terlihat pasangan yang ditunggu-tunggu telah datang. Myungsoo dengan Krystal Jung. Mereka terlalu cocok untuk bersama.

 

Soo Hyun melihat mereka berdua. Dia cemburu. Pertama adalah, Myungsoo mendapatkan teriakan lebih keras dari semua oaring, itu berarti dia lebih keren daripada dirinya. Tetapi yang terpenting adalah dia berpegangan tangan dengan seseorang yang dia sukai. Dan seseorang yang dia sukai, Krystal, terlihat sangat amazing *authorlupabahasaindonya*. Dia lebih seksi daripada Yuri! Dia memakai gaun hitam pendek yang memperlihatkan sisi bahunya dan kaki yang sempurna. Soo Hyun menggeretakkan giginya, dia ingin menculik Krystal dan menutupi kaki sempurnanya dengan taplak meja.

 

“Hyun,..Soo Hyun??”

 

“yeah! Apa ada yang salah Krys, aish maaf, maksudku Yuri?”

 

Mendengar itu, ekspresi gembiranya menjadi hilang. Yuri kemudian tahu bahwa Soo Hyun telah melihati Krystal dan dia telah berpikir bahwa Soo hyun sebernarnya ingin Krystal menjadi pasangannya.

 

“tidak ada apa-apa, kita harus pergi ke Hall. Acaranya akan dimulai.” Kata Yuri dengan nada kecewa.

 

Keduanya sekarang berada di tengah-tengah balai bersama dengan pasangan yang lain. Semua orang terlihat sangat menanti acara ini. Lampu yang berwarna-warni, putaran lagu yang keras dan dekorasi yang indah membuat mala mini menjadi malam yang memang harus dinantikan. Orang-orang yang ada disana terlihat sedang berbicara satu sama lain, berdansa bersama.

 

Myungsoo berlutut dan bertanya pada Krystal untuk berdansa. Mereka berdansa mengikuti lagu dansa yang dinyanyikan oleh Victoria dan Kyuhyun *yooKyuToria! No bash :D*

 

Yuri juga mengajak Soo Hyun untuk berdansa dengannya. Dia lalu merangkul leher Soo Hyun dengan lengannya.

 

“oke, mungkin ini memalukan, tetapi aku tidak bisa berdansa dengan lagu klasik” kata Soo Hyun, “tapi aku bisa berdansa dengan abstrak” lanjutnya lalu tertawa.

 

Yuri terlihat oke dengan ide Soo Hyun dan mereka memulai tarian abstrak mereka. Soo Hyun dan Yuri terlihat sangat senang. Soo Hyun menarik tangan Yuri dan memutarnya beberapa kali, mengangkat tubuhnya ke atas dan ke bawah. Tarian abstrak mereka membuat orang yang ada disekitarnya terpukau.

 

Mereka berdua melanjutkan tarian abstrak mereka sampai ada suara teriakan yang terdengar.

 

“yahh, sakit sekali!!” Krystal berteriak kesakitan, “Soo Hyun, kau menginjak kakiku”

 

“hei, lihat langkahmu!!” Myungsoo menatap tajam Soo Hyun dan semua orang-orang yang ada disana berhenti berdansa untuk melihat apa yang terjadi.

 

“woahh, tunggu,.. tunggu.. Aku sama sekali tidak menyentuhmu, Krystal!”

 

Setelah Soo Hyun berkata seperti itu, tatapan tajam dan menyeramkan, menusuk tepat di mata Soo Hyun. *kalian.taukan.siapa.itu*

 

*****

 

Soo Hyun sekarang harus menggendong Krystal di punggungnya. Krystal bersikeras bahwa Soo Hyun telah mengijak kakinya dan Soo Hyun harus mengambil konsekuensi untuk mengantarnya pulang. Rumah Krystal tidak terlalu jauh, hanya beberapa blok dari sekolah, dia menyuruh Soo hyun untuk menggendongnya.

 

“kau berbohong padaku, Krys! Bagaimana bisa aku menginjak kakimu padahal aku sama sekali tidak menyentuhmu!”

 

“diam!! Kau melakukannya! Tetapi kau menginginkan ini kan?”

 

“hah? Apa?”

 

“kau ingin bersamaku kan?”

 

“yang benar saja.. bagaimana mungkin, Krystal?”

 

“aku tahu kau menyebutkan namaku pada urutan pertama di daftarmu”

 

Mendengar itu, Soo Hyun terbatuk dan menurunkan Krystal. Bagaimana Krystal bisa tahu? Itu membuat bingung Soo Hyun. Krystal tahu semuanya tetapi dia tetap memilih Myungsoo?

 

“benarkah? Aku tidak ingat apapun tentang itu!” bohong Soo Hyun.

 

“yahh, aku tidak bisa berjalan! Gendong aku lagi!”

 

Setelah berjalan sebentar, mereka sampai di depan apartemen Krystal, “kita sudah sampai. Bawa aku ke lantai 3, kamar nomor 205!”

 

Soo Hyun protes ke Krystal. Ketika mereka telah sampai di kamar yang dituju, Soo Hyun menurunkan Krystal, tapi Krystal enggan untuk diturunkan. Krystal meminta Soo hyun ntuk membawanya ke kamar.

 

Lalu Soo hyun bertemu Sulli di ruang tamu, dia memberikan sedikit tatapan yang aneh ke dua orang itu.

 

“ee maafkan aku sebelumnya.. Krystal tidak bisa berjalan, jadi, aku akan membawanya ke kamarnya!” Soo Hyun dengan lembut menjelaskan itu pada Sulli dan wajah Krystal sangat merah.

 

Setelah Soo Hyun menurunkan Krystal di kasurnya, dia segera akan pergi. Tapi, sebelum dia sampai di pintu, Krystal berteriak, “pengecut!”

 

“pengecut? Hei, apa masalahmu Krystal?” Soo Hyun balik berteriak.

 

“kau adalah seseorang yang seharusnya mendapatkan masalah! Kau seharusnya bertanya padaku secara langsung jika kau menginginkan untuk pergi bersamaku, Bodoh!!”

 

Dan sekarang, giliran Soo Hyun yang memerah.

 

*****

 

Pagi harinya

 

“pagi Sulli!” Krystal menyapa sahabatnya dengan gembira.

 

“kau bisa berjalan, Krystal? Kata temanmu kau tidak bisa berjalan?”

 

“ah itu tidak benar. Aku baik-baik saja, Sul”

 

Setelah itu, Krystal pergi ke kamarnya dan mengetik pesan untuk seseorang dengan senyum licik di wajahnya.

 

To : Stupid Soo Hyun K

“gendong aku ke sekolah!! Aku masih tidak bisa berjalan dengan benar!”

 

——–

 

 

 

Semoga ff ini membantu untuk memaafkan saya yang jarang sekali update. Thanks udah baca.

Author berharap ada yang komen atau terserahlah.

Sampai jumpa lagi.

 

Mr Root J

Iklan

2 thoughts on “Prom Night (oneshot)

  1. aish jinjja!!!!gk suka bgt ak sm kristal! #sewot
    harusnya sm yuri aja..kristal tuh curang.. #sewotlagi
    ini…kecepetan thor..kurang byk…:-D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s