7 days part 7 (Final)

7 days

Cover by Mr Root

Author by Mr Root

Character :

Kim Soo Hyun, Yuri (SNSD)

 

n.b. : Kim Soo Hyun POV

 

 

Hari 7

Bagaimana kau bisa melakukan ini padaku Yuri? Tidakkah kau tahu bahwa kau hanya menyakitiku lebih dengan menunjukkan tanda bahwa kau juga merasakan sesuatu?

Aku menjawab pesan teksnya.

 

“aku tidak bisa … maaf … Tidak sekarang. Aku hanya tidak bisa berbicara denganmu sekarang. Semuanya berantakan”

Aku menekan tombol send dan mematikan ponselku. Aku meletakkannya di tempat tidurku. Aku berbaring dengan dia dalam pikiranku. Mungkin karena lelah menangis, aku menutup mata dan memaksakan diri untuk tidur.

————

Ini akhirnya waktu bagiku untuk pergi ke gedung konser. Aku memastikan bahwa cincin sudah ada di sakuku, dan juga tiket.

Segera setelah aku tiba di depan ruang konser, aku melihat pak Jung Soo dan mendekatinya untuk berterima kasih padanya.

“hei pak Jung Soo, terima kasih. Aku berutang budi padamu” Kataku.

Tiba-tiba dia menarikku ke tempat dimana tidak ada orang yang melihat.

“mengapa pak Jung Soo menyeretku ke sini?”

“dengar Soo Hyun. Gadis SNSD, dia mendekatiku diam-diam kemarin dan memberiku tiket”.

“apa? Itu dari dia?”

“Katakan dengan jujur ​​nak, ada apa diantara kau dan gadis itu?”

“yah, aku …” Aku mengeluarkan kotak dari sakuku dan menunjukkan padanya cincin yang kubeli untuknya. “Aku jatuh cinta padanya”

“apakah kau tahu situasimu nak?”

“tentu saja aku tahu, tapi aku akan tetap melakukannya”

“Aku tidak percaya orang-orang muda hari ini. Semoga beruntung dengan apa pun yang kau rencanakan. Setelah konser, cari aku. Aku punya ide”

“oke… Tunggu… Jangan bilang kau..”

“ya..”

“tapi itu akan membahayakan pekerjaanmu pak Jung Soo. Aku tidak bisa membawamu pada situasiku”

“ayolah”

“aku tidak percaya padamu” kataku dengan raut wajah tidak percaya.

“ayolah Soo Hyun. Dia akan terus menggangguku. Aku bisa melihat keseriusan dimatanya”

“baik, tapi itu akan membuatku benar-benar bersalah jika anda dipecat gara-gara aku”

“aku akan baik-baik saja. Jangan khawatir”

Aku kemudian pergi ke menuju tempat konser dengan perasaan bahagia mungkin. Aku mengeluarkan ponselku dan mengirim sms padanya.

“nikmati kerjamu. Aku akan menonton dan bersorak untukmu”

———–

Gedung konser dipenuhi dengan orang-orang. Masing-masing dari mereka memegang poster, lightsticks atau handuk bertulisan nama-nama atau semacamnya. Konser dimulai, aku kagum dengan orang bernyanyi dan hafal dengan lagu-lagu mereka, sementara aku hanya berdiri di sana, membeku, merekam setiap momen yang aku lihat dia tampil live di atas panggung.

 

 

Tak terasa konser sudah selesai, rasanya seperti sudah berakhir secepat itu dimulai, pada kenyataannya, mereka telah menyanyikan banyak lagu. Segera setelah aku keluar dari tempat itu, aku mencari pak Jung Soo, seperti yang direncanakan.

Dengan bantuan dari beberapa rekan-rekannya, aku bisa menyelinap ke ruang ganti mereka.

 
Aku menghitung dari 1 sampai 3 dan menahan napas saat aku membukanya.

Begitu pintu terbuka lebar, saya tidak melihat siapapun.
apa aku dijebak?

Tak lama kemudian, aku mendengar langkah kaki semakin dekat dan dekat. Aku tahu aku harus lari dan bersembunyi, tapi aku hanya berdiri di sana membeku. Aku tidak bisa menggerakkan kakiku. Hatiku terus berdetak cepat dan cepat karena suara langkah itu semakin dekat. Aku merasa seperti jantungku akan keluar dari dadaku.

Pintu terbuka, dan 8 anggota SNSD tertawa saat mereka masuk ke dalam ruangan. Segera, anggota tertinggi akhirnya melihatku dan berhenti berjalan, menyebabkan yang lainnya untuk berhenti dan menatapku.

“ee,. Hi” Aku berhasil berbicara.

Seorang gadis bernama Taeyeon kemudian mengatakan sesuatu pada anggota lainnya. Dan kulihat mereka keluar dari ruangan ini kecuali Jessica yang pergi entah kemana.

Kulihat pintu terbuka lagi, Jessica dan.. YURI.

“S-Soo Hyun?” Gumam dia setelah ia melihatku.

Aku hanya tersenyum tidak tahu harus berkata apa. Dalam sekejap mata aku melihatnya membungkus lengannya di tubuhku dan dia menangis seperti bayi kecil. Aku balas memeluknya.

“Y-Yuri” kataku sambil melepaskan diri dari pelukan. Aku menunjuk pemimpin mereka yang melihati kita. Dia berbalik dan mengatakan sesuatu.

“dia bilang kita bisa menggunakan ruang ganti sebelah. Dia mengatakan, mereka akan membantu kita masuk ke sana tanpa menimbulkan kecurigaan dari manajemen”

“ah baiklah” kataku padanya.

 

Aku lalu melihat ke Taeyeon dan mengatakan, “terima kasih”

Kita pergi ke ruang ganti sebelah tanpa ada masalah. Pintu akhirnya ditutup meninggalkan kita berdua saja di dalam, keheningan canggung itulah yang terjadi disini. Kita hanya diam, berdiri di depan satu sama lain. Kita saling membaca pikiran melalui mata kita.

Haruskah aku bicara lebih dulu? Atau haruskah aku membiarkan dia memberitahuku apa pun yang dia ingin katakan?

Aku ingin mengatakan padanya betapa aku mencintainya. Namun tanpa kusadari, aku sudah memeluk erat tubuhnya.

 

……………………….

 

Aku melepas pelukanku. Kulihat dia hanya diam.

“Soo Hyun”

 

 

“Yuri”

Kami membuka mulut kami pada waktu yang sama.

“tidak, kau duluan” kataku.

Dia menghela nafas dalam-dalam sebelum bicara.

“mianhe, aku minta maaf karena aku tidak memberitahumu tentangku dari awal. Aku minta maaf karena kau merasa seperti aku hanya mempermainkanmu. Sejujurnya aku benar-benar tidak berharap itu akan berakhir seperti ini. aku tidak pernah berpikir kita akan menjadi seperti ini. Tapi Soo Hyun, hari-hari yang aku lewati denganmu, itu semua benar. Bahkan ciuman itu juga benar” dia berhenti untuk sementara waktu. Seakan merenungkan apakah dia akan mengucapkan kalimat berikutnya, tapi aku pikir dia memutuskan untuk mengucapkannya pada akhirnya. “Soo Hyun, aku cin..”

“jangan” Aku memotongnya segera, tahu apa yang akan dia katakan. “Jangan katakan itu”

Dia bingung.

“tapi..”

“aku tidak ingin mendengarnya. Aku tidak ingin mendengarnya hanya berakhir dengan harapan yang lebih. Aku baik-baik saja dengan kita menjadi seperti ini. Aku mengerti mengapa kamu tidak memberitahuku tentang identitasmu. Setidaknya aku tahu bahwa segala sesuatu yang terjadi ini nyata, tetapi setelah aku keluar dari ruangan ini, aku akan mencoba untuk melupakan tentang hal itu atau setidaknya berpura-pura bahwa semua itu hanya mimpi.” kataku saat aku mengambil beberapa langkah ke arahnya, ingin menghapus air mata yang mulai mengalir di pipinya. “Saya tidak ingin merusak impianmu. kau telah bekerja keras untuk itu. kau berada di puncak karirmu. Ini yang terbaik”

“tapi Soo Hyun! Kau mulai muncul dalam mimpi itu” dia berteriak saat air matanya akhirnya meledak keluar dari matanya.

Aku mengulurkan tanganku kepadanya untuk menyeka air matanya, tapi dia menampar tanganku.

“aku benci kau! Mengapa kau lakukan ini? Mengapa!?” dia bertanya sambil terisak-isak.

Tidak peduli apa-apa lagi, aku memeluknya dalam pelukanku seerat-eratnya.

“karena aku mencintaimu. Aku mencintaimu cukup untuk membiarkanmu pergi mengikuti impianmu. Aku tidak ingin menjadi ganjalan di jalan karirmu”

“tapi jalan itu tidak berarti apa-apa jika kau tidak ada di dalamnya”

“tidak … Kau bekerja keras untuk mencapai jalan itu. Kau sudah mulai berjalan melalui jalan itu dan aku hanya kebetulan lewat. Aku datang di waktu yang salah. Aku mencintaimu. Aku mencintaimu dan itulah satu-satunya kebenaran yang aku tahu. Aku mencintaimu tapi aku harus menerima kenyataan bahwa aku tidak bisa memilikimu. Kau seseorang yang hanya bisa kupahami dalam mimpiku” kataku sambil membelai rambutnya dan menghirup aroma rambutnya.

Aku merasa dia mengencangkan pegangannya dan membenamkan kepalanya di dadaku.

“aku baik-baik seperti ini. Jangan pernah lupa bahwa akan selalu ada seseorang yang mencintaimu dari jauh. Aku akan mendukungmu dan melindungimu dengan cara apapun yang aku bisa. Aku akan menjadi penggemar nomor satu Kwon Yuri” kataku dengan senyum lebarku.

Dia tidak mengatakan apa-apa tapi aku mendengar suara isakan.

Aku melepas pelukannya dan membelai pipinya. Aku mengusap air matanya.

Aku mengeluarkan kotak yang ada di dalam sakuku. Aku membukanya di depannya. Kulihat dia kaget dengan apa yang dilihatnya.

Aku mengeluarkan cincin dari kotak dan meraih tangannya untuk memakaikannya ke jari manisnya. Aku tersenyum ketika aku mengetahui bahwa cincin yang kubeli pas dijarinya.

“aku mencurahkan hati dan semua cintaku di cincin ini, dengan kenangan kita di sini, aku berharap bahwa setiap kali kamu melihat cincin ini, kamu akan ingat padaku” kataku sebelum menanam ciuman ringan di dahi dan kemudian pada hidungnya. Aku menatap matanya sekali lagi.

Dalam sekejap mata, bibirnya sudah menyentuh bibirku. Ini dimulai dengan ciuman ringan, sampai kita mulai menggerakan bibir masing-masing.

Rasa ciuman kami tidak manis sekalipun, tapi agak asin karena kita membiarkan air mata kita keluar begitu saja.

Kita melepas ciuman kita tapi dengan dahi kita masih terhubung, sehingga memungkinkan bagi kita untuk merasakan nafas masing-masing.

“aku akan menunggumu” dia berkata.

“kau tidak perlu. Aku tidak ingin kau menunggu untuk sesuatu yang aku tidak yakin bahwa aku bisa memenuhinya”

“apakah kau akan membiarkanku menunggu sia-sia? Jika kau hanya akan bilang kau mencintaiku, tapi tidak akan melakukan apa-apa, maka aku lebih suka jika aku tidak pernah mendengar kata-kata cintamu. Apa guna cincin ini untuk kemudian hari? Souvenir?” katanya sambil mengambil satu langkah menjauh dariku.

“Aku…”aku kehilangan kata-kata dengan apa yang dia katakan.

Aku mengatakan padanya aku mencintainya dan meninggalkannya seperti itu?

Aku menatapnya sekali lagi dan melihat rasa sakit dan kekecewaan.

“aku tidak ingin berharap” kataku.

“kau pengecut” katanya dan akhirnya meninggalkan ruangan dengan air mata di matanya sekali lagi.

Maafkan aku Yuri, tapi aku berfikir lebih baik bagi kita untuk memisahkan seperti ini.

 

 

 

 

No happy ending J

Koment? Thank You.

Maaf karena lama enggak update.

Thanks for waiting.

Stay Royal and Keep Reading

 

Mr Root

Tinggalkan Balasan

