7 days part 6

7 days

Cover by Mr Root

Author by Mr Root

Character :

Kim Soo Hyun, Yuri (SNSD)

 

n.b. : Kim Soo Hyun POV

 

 

Hari 6

 

Aku bangun lebih pagi hari ini. Aku sedikit menggaruk mataku dan meraih cincin yang kubeli kemarin. Aku menatapnya cincin itu dan memikirkan dirinya. Aku melihat jam bekerku yang sdah menunjuk pukul 7 pagi. Aku ingin tahu, apakah dia sudah makan pagi ini?

 

Aku memejamkan mataku sejenak dan menaruh cincin yang kubawa tadi diatas dadaku. Aku membayangkan dia berlatih di panggung itu. Dia menari dan bernyanyi… melakukan hal yang dia cintai.

 

Tadi malam, aku tidak menggerakkan tubuhku sama sekali dari menatap monitor komputer. Aku menonton pertunjukan live SNSD. Melihat senyumnya di atas panggung, membuat hatiku berdebar. Melihat dia bahagia di atas panggung membuatku bahagia juga.

 

Dia benar-benar mencintai apa yang dia lakukan… Dan aku tidak ingin merusaknya.

 

Aku tidak ingin merusak mimpinya. Aku tidak ingin dia menghancurkan karirnya yang sudah naik.

 

Aku mencintainya … dan sekarang aku telah memutuskan bahwa aku pikir untuk melupakannya, dan itu adalah pilihan terbaik. Semakin aku mengenal Kwon Yuri, semakin aku menyadari seberapa jauh hidup kita. Kita hidup di dunia yang berbeda. Dia adalah bintang, dan aku tidak akan dapat mencapai apa pun yang aku lakukan. Dia mimpi yang tidak akan pernah terwujud.

 

Sekarang aku sudah sepenuhnya memahami dan menyadari bahwa segala sesuatu yang terjadi dalam beberapa hari terakhir tidak lain hanyalah mimpi. Sayangnya, aku harus bangun dan kembali ke realitas, di mana dia di luar jangkauanku.

Aku ingin mencintaimu, tapi aku tidak bisa meminta kamu untuk mencintaiku juga. Kurasa aku hanya akan mencintaimu dari belakang … seperti penggemar lainnya, yang mengabdikan diri dengan melindungi dan mendukungmu. Ini menyakitkan, aku berpikir bahwa aku tidak bisa bahkan pergi untuk tidak di dekatmu.

 
Yang lebih menyakitkan adalah kenyataan bahwa aku bisa mencintaimu … tapi aku tak pernah bisa memilikimu.

Mengumpulkan sisa kekuatan yang aku miliki sekarang, aku berdiri dan mengambil mandi. Aku meraih gitarku dan mulai menulis.

Aku menulis lagu tentang cerita dari awal kita bertemu, sampai sekarang.

Aku hanya memikirkanmu di laguku ini. Aku mencoba untuk menulis dan bisa menyelesaikannya. Itu karena aku ingin membuktikan bahwa aku benar-benar mencintaimu. Apa yang kau katakan padaku ketika kita pertama bertemu, membuatku tahu bahwa menulis lagu adalah hal yang mengasikkan, namun aku juga tahu bahwa menulis lagu membutuhkan suasana yang mendukung. Sekarang aku baru mengetahui bahwa suasana yang mendukung itu adalah dimana aku merasa kau telah mempermainkan hatiku, dimana kau telah memberi harapan padaku, namun saat itulah dimana aku terjatuh dalam permainan hatimu. Kau adalah orang pertama yang mencuri hatiku. Aku memang bukan seseorang yang terkenal sepertimu, namun hatiku sangat terkenal dengan mencintaimu. Lagu ini adalah lagu untukmu seorang. Aku mencintaimu namun aku tidak memilikimu.

——

 

“ini benar-benar bagus, Soo Hyun” kata hyungku yang entah dari mana muncul seketika seperti hantu.

 

“hyu..hyung, sedang apa kau dikamarku?” tanyaku padanya sampai tubuhku berkeringat.

 

“dari awal aku sudah ada disini, kau saja yang terlalu serius menciptakan lagu. Lagumu ini benar-benar bagus, baru kali ini kau bisa menyelesaikan lagumu. Pasti dia orang yang spesial” kata hyungku.

 

“gomawo hyung, kau selalu tahu apa yang aku fikirkan, aku sampai tidak bisa menyembunyikan satu hal pun padamu” kataku dengan sedkit tersenyum.

 

“wajahmu tidak bisa membohongiku. Sekarang Soo Hyun yang bodoh menjadi pintar ya!” kata hyung dengan tawa kerasnya yang membuatku memanyunkan bibirku.

 

Aisshhh..

 

“apakah orang spesial itu adalah orang yang pernah kau ceritan padaku?” tanya hyung tiba-tiba dan menghentikan tawanya menjadi suara yang serius.

 

“benar” jawabku dengan nada sedikit sedih. Aku tahu bahwa setelah ini pasti hyung akan mengejekku.

 

“kau benar-benar kasihan, wajahmu tampan tapi tidak ada yang serius padamu”

 

Benar kan!

 

“hyung, bisakah kau tidak mengejekku? Itu benar-benar tidak membantuku”

 

“baiklah, bagaimana bila lagumu kau rekam?”

Saran hyung yang ini masuk akal.

 

Aku hanya menganggukkan kepalaku. Aku akan merekam laguku dan membiarkan orang mendengarnya. Ini adalah lagu pertama yang aku selesaikan karena perasaanku padanya.

 

Aku pergi ke kedai hyung karena hyung akan membuka kedainya. Seperti biasa, ketika aku tidak mempunyai pekerjaan, hyung pasti akan menyuruhku untuk menjaga kasir.

 

“Selamat datang” kataku setelah membuka pintu kedai terbuka. Aku melihat seseorang itu.

 

“pak Jung Soo?” O.O

 

“hai nak” sapanya padaku dengan senyumnya.

 

Pak Jung Soo, apa yang dia lakukan disini?

 

Aku dan pak Jung Soo duduk di salah satu tempat duduk di kedai.

 

“ada apa kemari?” tanyaku.

Aku melihat pak Jung Soo mengeluarkan sebuah amplop di sakunya, lalu memberikannya padaku dan berkata, “kau akan membutuhkan ini”

 

Aku membuka amplop itu. Mataku melebar setelah membuka amplop itu.

 

“apa.a.. ini benar?” aku tidak bisa menahan kebahagiaanku. Aku benar-benar memegang tiket untuk konser SNSD. Terakhir kali aku mencari-cari, semua tiket sudah terjual habis.

 

Pak Jung Soo hanya tersenyum menatapku, dia lalu pamit untuk bekerja lagi.

 

Siwon hyung menghampiriku.

Sekali lagi, hyung mengetahui apa yang terjadi padaku sekarang.

 

“pergi dan katakan padanya bahwa hatimu itu tulus padanya, tidak tahu bahwa dia mencintaimu juga atau meninggalkanmu. Satu lagi, jangan menyesal apapun yang terjadi, setidaknya kau telah mencoba. Banggalah pada perasaanmu yang murni dan benar itu” kata hyungku yang membuatku sedikit membuatku meneteskan air mata karena kata-katanya menyentuh hatiku.

 

“gomawo Hyung!! Kau benar-benar baik”.

Aku pun memeluk hyungku.

 

“dasar penangis” ejek hyung dengan tawa kerasnya lagi, seketika itu aku melepas pelukanku dan menutup telingaku.

 

“bisakah kau tidak tertawa sekeras itu ke telingaku? Telingaku yang malang” rengekku padanya.

 

“mianhe, mianhe.. aku tidak bisa menahannya”

 

“aiihh”

 

………………………………………

 

 

Ini sudah melewati 12 di tengah malam, tapi aku masih terjaga, menatap amplop dari pak Jung Soo yang diberikan padaku. Aku membukanya sekali lagi dan mengeluarkan tiket, tapi kali ini, aku melihat secarik kertas terjatuh. Aku tidak melihat itu sebelumnya karena aku hanya mengintip isi amplop itu, dan segera setelah aku melihat bahwa isinya adalah tiket konser, air mataku mulai mengalir.

Aku mengambil kertas itu dan melihat bahwa ada nomor telepon yang ditulis di dalamnya. Aku berpikir bahwa itu mungkin nomor pak Jung Soo, aku langsung menghubungi nomor itu untuk berterima kasih padanya.

“yoboseyeo?” aku mendengar suara seseorang namun itu bukan suara dari pak Jung Soo. Suara itu membuat hatiku berdetak sangat kencang karena aku mengenal pemilik suara ini. “yoboseyeo?”

 

“Yu-Yuri?” itu yang bisa aku katakan karena aku kehilangan kata-kata setelah mendengar suaranya lagi.

 

“S-Soo Hyun?”

 

Aku tidak menjawab kembali atau lebih tepatnya, aku tidak bisa menjawab kembali karena air mataku mulai mengalir di pipi saya sekali lagi karena tangisanku meledak.

“H-Hei, kau baik-baik saja? Soo Hyun …”

Aku tidak bisa menahan lagi jadi aku menekan tombol akhir dan menangis.

Aku merindukanmu Kwon Yuri.

Aku kemudian mendengar dering dari ponselku. Aku menatap layar dan melihat bahwa nomor di kertas yang menelepon. Dia meneleponku…

Saya merenungkan apakah akan menjawabnya atau tidak. Saya memilih untuk mengabaikan panggilan, karena saya tidak bisa berbicara dengan dia sekarang. Tidak sekarang bahwa saya rusak.

Dia menelepon beberapa kali sebelum akhirnya menyerah dan meninggalkan pesan.

“Soo Hyun… Aku harus berbicara denganmu. Kumohon”

 

 

Tinggalkan Balasan

