Danger Love part 4

danger3

Cover by Mr Root

Author by Mr Root

Character :

Kim Soo hyun, Jung Eunji(A PINK), Seo In Guk, Choi Minho (Shinee), Luhan (Exo)

 

nb : just Kim Soo Hyun POV

 

………………………

 

Kim Soo Hyun POV

“maukah kau menjadi pacarku?” tanyaku padanya dengan wajah serius.

 

“iya, tapi ada satu syarat” kata Eunji dengan eyes smile nya.

 

“ahh, kau masih saja seperti ini padaku”

 

“kau mau aku menjadi pacarmu atau tidak?” tanyanya padaku dengan nada tinggi.

 

“ah yaya, apa syarat itu?”

 

“aku tidak ingin kau mempublikasikannya”

 

“apa maksudmu?”

 

“aku belum siap untuk mempublikasikannya tentang hubungan kita pada yang lain ” dengan muka seriusnya.

 

“Baiklah…baiklahh aku mengerti ” kataku sambil mengangguk-anggukan kepala.

 

Sesampainya dirumah….

 

Aku sampai di rumah dengan perasaan yang bahagia. Bagaimana tidak, orang yang aku sukai menyukaiku juga, namun aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan, karena seharusnya ini tidak boleh terjadi.

 

Aku berbaring di tempat tidurku.

Aku mencoba untuk mengirim pesan pada Eunji.

 

To : Eunji

“tidur nyenyak”

Pesanku yang singkat. Aku mendapat nomer Eunji saat kita berdua mendapat tugas bersama.

 

“ahh aku harus bilang bagaimana pada In Guk??! Dia pasti marah besar” teriakku di kamar karena yang aku tahu In Guk sangatlah orang yang menakutkan ketika dia marah.

Aku mencoba untuk tidur. Namun suara getaran handphoneku membuatku tidak tidur.

 

Buzz..buzz..

From : Eunji

“ne”

 

“apa?? Jawabannya hanya sesingkat itu” teriakku setelah melihat pesan dari Eunji. Aku tidak membalas pesannya, karena aku terlalu lelah dan aku pun tertidur.

…………….

 

Paginya.

 

Aku bangun dari tidurku. Aku mencoba mengecek handphoneku apakah ada telepon masuk atau pesan masuk.

Ternyata tidak ada satupun sms maupun telepon yang masuk kedalam handphoneku.

Aku mencoba menelepon eunji, layaknya sepasang kekasih yang biasa dilakukan di pagi hari, yaitu menyapanya melalui telepon.

 

Bunyi lagu My My memecah keheningan pagi hari di kamar eunji.

“anneyong….. bangun…bangun chagi !!” suaraku

 

“Aaishhh…. pagi sekali  kau membangunkanku” jawabnya di telepon

 

“ayoo…. cepatlah bangun. Aku ingin mengajakmu jalan-jalan” sambil menelepon dengan muka innocent

 

“Baiklah……aku akan bersiap-siap ” jawabnya sambil tersenyum

 

Selang 15 menit……………..

Kring…kring….kring,,,…. bunyi sepedaku yang sudah sampai dirumah Eunji.

 

Aku mencoba memanggilnya agar dia segera keluar dari rumah.

 

“Eunji….. cepatlah keluar! Ayo kita segera pergi” teriakku di depan rumahnya.

 

Kulihat Eunji keluar dari rumahnya dan melihat ke arahku, namun setelah itu wajahnya tiba-tiba cemberut.

“chagi, ada apa?” tanyaku pada Eunji yang menghampiriku dengan wajah cemberutnya.

 

“kenapa kau membawa sepeda ini lagi? Sepeda ini tidak ada boncengannya!!” jawabnya marah padaku.

 

“mianhae chagi, aku hanya punya sepeda ini” kataku padanya. Kulihat Eunji dengan wajah cemberutnya langsung naik di sepedaku, lebih tepatnya di bagian depan sepedaku, punggung Eunji berada di depanku. *bisa bayangkan?*

 

“Soo Hyun?” tanyanya tiba-tiba sebelum aku menjalankan sepedaku.

 

“apa chagi?” jawabku.

 

“bisakah kau tidak memanggilku chagi? Aku tidak ingin orang mengetahui hubungan kita, aku belum siap” kata Eunji yang membuatku sedikit terkejut. Jujur, aku sedikit kecewa dengan Eunji, mengapa dia tidak mau mempublikasikan hubungan kita.

 

“aku tahu, aku akan menunggu sampai kau siap” jawabku dengan senyum sedikit terpaksa. Eunji tersenyum bahagia.

 

Di perjalanan, kami hanya diam. Tidak ada suarapun diantara kita berdua, hanya suara sekitar. Jujur, situasi ini benar-benar kaku.

 

Kita pun berhenti di depan sebuah kedai.

 

Kami duduk di bangku kosong pojok. Aku memesan moccachino, sedangkan Eunji memesan minuman yang tidak aku ketahui namanya. Sampai minuman kita berdua sudah di sampai di meja kita, kita masih dalam diam. Aku bingung apa yang harus aku katakan pada Eunji.

 

Terlintas di kepalaku tentang bantuan In Guk. Akankah aku harus memperkenalkannya sekarang? Bagaimana bila Eunji akan jatuh kepadanya? Akankah aku sanggup menerima kejadian itu? Tapi aku juga tidak bisa untuk melingkari janjiku pada In Guk, dia adalah sahabatku. Mungkin ini saatnya….

 

“Eunji…” kataku memecah kediaman ini.

 

“ne?” tanyanya dengan masih meminum minumannya.

 

“aku ingin bicara sesuatu padamu?”

 

“ne, apa?”

 

“emm.. a.aku. e.. temanku,, dia ingin berkenalan denganmu?”

 

“benarkah? Besok pulang sekolah aku tidak ada kegiatan”

Apaa?? Apakah dia tidak tau bahwa aku ada disini!! Di hadapannya!!

 

“siapa dia?” tanyanya..

 

O’Oo

 

“emm.. dia Seo In Guk” jawabku sedikit ketakutan.

 

“dia lagi?? Baiklah tidak apa-apa” jawabnya tanpa dosa.

Ahh.. bagaimana bisa Eunji berkata seperti itu di hadapanku??!

 

“eem. Eunji? Apakah kau tidak marah padaku?”

 

“mengapa aku marah padamu? Kau tidak salah apa-apa kan?”

 

“hehe.. ne.” Jawabku sedikit memaksakan senyum.

 

Setelah pembicaraan tadi, kita pun bersenang-senang berdua, pergi ke tempat-tempat yang menyenangkan. Hanya berdua. Iya hanya berdua saja!

 

Di setiap tempat yang kita kunjungi, banyak pasang mata yang melihati kita berdua. Mungkin mereka mengira bahwa kita adalah sepasang kekasih. Tapi memang itu benar adanya, jika Eunji mau mempublikasikan hubungan kita, tapi hal berkata lain J. Bagiku sudah cukup untukku, Eunji selalu ada disampingku. Hal ini benar-benar tidak bisa diduga, karena awalnya aku hanya akan membantu temanku yang pada akhirnya aku jatuh cinta padanya. Haha..

 

 

 

to be continued…

 

sorry for the long update :Dv

comment?

3 thoughts on “Danger Love part 4

Tinggalkan Balasan

