7 days part 4

7 days

Cover by Mr Root

Author by Mr Root

Character :

Kim Soo Hyun, Yuri (SNSD)

 

n.b. : Kim Soo Hyun POV

 

 

Hari 4

 

 

Aku masih tidak bisa menyembunyikan senyum di wajah bodohku dari apa yang terjadi kemarin. Rasa bibirnya belum bisa kulupakan. Aku suka bagaimana bibirnya menyentuh bibirku. Itu terasa nyata dan tidak mimpi (memang itu benar adanya).

 

Hari ini dia setuju untuk pergi ke kedai pizza hyungku. Dia bilang, dia ingin bersamaku karena aku pernah mengirimkan pizza di hotel tempat di menginap, menurutku. Dia mengatakan bahwa baginya itu merupakan sebuah tur.

 

Aku sudah ada di kedai hyungku. Aku melirik jam bahwa aku datang sepuluh menit lebih awal, jadi tidak heran kalau dia belum ada disini. Aku duduk di bangku pojok dan menunggu.

 

Dan menunggu…

 

 

 

Dan menunggu…

 

 

 

…. Dan menunggu selama berjam-jam, tapi dia tidak datang-datang juga.

 

 

Saat itulah aku tersadar. Aku bilang aku mencintainya. Aku menciumnya. Tapi aku bahkan tidak tahu tentangnya. Dia juga tidak bilang bahwa dia mencintaiku. Tapi dia membalas ciumanku kemarin. Arrgg.. tapi yang terburuk adalah… aku tidak tahu namanyaaa!!

 

Bodohnya aku. Aku merasa dia hanya mempermainkan perasaanku.

 

 

Lelah dan bingung, aku pun pulang ke tempat aku tinggal sekarang yaitu, rumah hyungku. Kulirik jam dipergelangan tanganku.

“7 malam”

Kulihat di depan rumah hyungku ada seseorang laki-laki dengan pakaian yang mewah menurutku. Aku berfikir bahwa itu pasti bukan hyung karena hyung belum pulang jam segini dan mengapa hyung harus menunggu di luar, padahal dia juga mempunyai kunci rumah.

 

Aku pun melewatinya untuk masuk ke rumah. Namun, kagetnya aku setelah mengetahui bahwa orang itu memblokir jalanku.

 

“yaahh, apa yang kau lakukan?” bentakku padanya.

 

Kulihat dia mencari atau mau mengambil sesuatu dari kantong jasnya. Dia mengambil foto menurutku. Lalu dia memeperlihatkan sesuatu yang ada di kantongnya kepadaku.

 

Benar saja itu adalah sebuah foto. Di dalam foto itu kulihat seseorang yang familiar.

 

“gadis itu…” dalam fikirku.

 

Tiba-tiba..

 

“jauhi dia, kau tidak baik untuknya”

 

“hah!! Siapa kau? Bagaimana kau tahu bahwa aku tidak baik baginya?” bentakku padanya.

 

“hanya menjauh darinya dan berhentilah untuk melihatnya”

 

“aku tidak melihatnya. Kami hanya tidak sengaja bertemu satu sama lain”

 

“dengar! Berhenti bermain game, anak muda”

 

“aku tidak main-main, aku mencintainya”

 

“jika kau benar-benar mencintainya, jangan hancurkan masa depannya. Dia harus terbebas dari skandal yang akan menyangkutnya”

 

“hah? Aku tidak mengerti maksudmu?”

 

“kau tidak perlu mengerti maksud dariku. Lakukan saja apa yang aku katakan tadi” kata seseorang itu lalu pergi dari hadapanku.

 

 

Aku pun segera masuk ke rumah dan menuju ke komputerku berada. Aku mengetik acak “SNSD” di halaman pencarian google. Lebih baik aku harus mengetahui siapa mereka dan mendengar beberapa lagu dari mereka, karena kita akan bekerja sama besok.

 

Jantungku serasa berhenti berdetak setelah aku melihat foto-foto masing-masing anggota. Itu mereka.. Gadis-gadis yang ada di hotel saat aku mengirimkan pizza. Dan itu dia… “Kwon Yuri”.

 

Aku merasa duniaku runtuh dan hatiku terasa hancur berkeping-keping.

 

Aku benar-benar tidak baik untuknya. Aku mencoba untuk melihat-lihat lagi foto-foto anggota itu, sampai aku membuka sebuah halaman tumblr yang disitu terdapat foto kami kemarin. Aku berdiri dari tempat dudukku dan menuju ke dinding. Aku meninju tanganku ke dinding sampai berdarah pada jari-jariku. Aku mencoba melakukan itu supaya aku bisa menghilangkan rasa sakit yang ada di jantungku sekarang ini.

 

Dia begitu jauh dariku. Perasaanku padanya bukanlah apa-apa baginya. Aku tahu setelah pertunjukkan konser, aku tidak akan melihat dia lagi. Dia datang ke gedung ini dan mencuri hatiku hanya untuk ditinggalkannya begitu saja.

 

Dia seorang penyanyi terkenal?

 

Aku… Aku hanya Kim Soo Hyun. Dan aku bukan apa-apa.

 

 

Di mata para penggemar, aku seharusnya senang karena aku bisa mencium seseorang yang sangat terkenal. Namun aku tidak merasakan senang sama sekali. Perasaanku padanya sangat tulus dan serius mencintainya.

 

 

Sekarang aku membencinya. Karena dia tidak memberitahuku siapa dia sebenarnya. Jika saja dia memberitahuku siapa dia sejak awal, mungkin aku bisa menghentikan hatiku dari mencintainya. Apakah dia hanya bermain-main denganku?

 

Sekarang hatiku terasa kaku dan otakku berantakan. Aku pikir, aku sudah menemukan seseorang yang bisa kucintai selama hidupku. Aku salah…

 

 

Bersama dengannya adalah mimpi…

 

 

 

…. Mimpi yang akan tetap mimpi

One thought on “7 days part 4

Tinggalkan Balasan

