My Assistant and Bodyguard part 3

my assistant and bodyguard

Cover by Mr Root

Author : Mr Root

cast : Tiffany Snsd, Kim Soo Hyun, L infinite, Yuri Snsd.

Other : Taecyeon 2pm, Siwon suju, snsd.

Genre : romance, life, comedi

Silahkan dibaca.. Don’t be silent readers. by Mr Root………….

 

Continue :

 

 

Author POV

 

“L?? Sedang apa kau disini?” tanya Tiffany dengan wajah kagetnya.

 

“apa nona lupa bahwa aku adalah bodyguardmu?” jawab L, “ayo nona, aku disuruh Oppa nona untuk menjemput nona”

 

“aku tidak mau!!”

 

“ayoo nona, kalau tidak aku akan memaksa nona”

 

“silakan, kalau kau berani”

 

“tentu aku berani karena oppa nona menyuruh saya untuk memaksa nona jika nona menolak” jawab L dengan nada serius dan menarik tangan Tiffany menuju ke mobil.

 

“yahh, aku tidak mau!!” teriak Tiffany menolak namun L tetap bersikeras menarik tangan Tiffany.

 

“hey, lepaskann!!!!” suara dari orang lain.

 

“S..Soo Hyun?” kata Tiffany setelah melihat seseorang itu.

 

“kau bukanlah asistennya lagi, jadi jangan ganggu pekerjaanku”

“apa kau tidak tau, bahwa kau melukai pergelangan tangannya” teriak Soo Hyun pada L, lalu L melihat ke arah pergelangan Tiffany yang sudah memerah.

L pun melepaskan tangannya dengan tatapan kosong.

 

“kau tidak apa Tiffany?” tanya Taeyeon segera menuju ke Tiffany yang duduk di tergeletak di bawah.

 

Soo Hyun segera menuju ke L dan menarik kerahnya.

 

“kau tau? Aku keluar dari pekerjaanku dulu itu karenamu, tapi kau sudah membuatku marah, aku percaya padamu tapi kau membuatku tidak percaya lagi padamu!” kata Soo Hyun pada L yang melihat dengan tatapan bersalah.

 

“pukul aku!” suruh L pada Soo Hyun.

 

“aku tidak akan memukulmu, asal kau jaga dia dengan baik, kau adalah bodyguardnya, jangan sakiti dia” kata Soo Hyun sambil melepaskan tangannya dari kerah L.

 

“apa kau menyukainya?” tanya L.

 

“itu bukan urusanmu!” jawab Soo Hyun lalu meninggalkan L dan menuju ke dapur restoran.

 

Tiffany dan orang-orang disekitarnya mendengar pembicaraan antara Soo Hyun dan L segera dibubarkan oleh Nichkhun.

Tiffany merasa ada sesuatu antara L dan Soo Hyun. Dia merasa mereka menyembunyikan sesuatu darinya. Tiffany menuju ke arah L.

 

“aku ingin berbicara padamu setelah aku berbicara dengan Siwon oppa” kata Tiffany lalu melihat ke arah Soo Hyun yang entah kemana, “ayo kita pergi, katamu Siwon oppa mencariku”.

 

SNSD minus Tiffany masih berada di restoran Nichkhun.

“apa yang terjadi tadi?” tanya Sooyoung.

“aku tidak tau, kejadian begitu cepat” jawab Sunny.

“apa kau tau tentang ini Yuri?” tanya Jessica pada Yuri.

Yuri hanya menatap Jessica dan diam. Dia tidak tau apa yang sebenarnya terjadi. Yang dia tahui, Soo Hyun membela Tiffany, itu membuatnya tau bahwa Soo Hyun sebenarnya ada rasa dengan Tiffany.

“kau tidak apa-apa Yuri unnie?” tanya Seohyun.

“aku tidak apa” jawab Yuri.

 

“baiklah, ayo kita kembali ke dorm” kata Taeyeon.

SNSD kembali ke dorm, tidak lupa mereka berterimakasih ke Nichkhun.

Di ruang kerjanya, Nichkhun benar-benar berfikir bahwa Soo Hyun dan Tiffany ada hubungan sebelumnya. Namun, dia segera menghilangkan apa yang dia fikirkan tadi, karena itu bukan urusannya.

 

Soo Hyun yang ada di dapur hanya bisa diam. Dia tidak tau perasaannya yang sebenarnya. Dia tahu bahwa dia sudah pernah menyakiti perasaan Tiffany, dia melakukan itu karena dia sengaja dan itu sudah direncanakan sebelumnya. Dan difikirannya itu L.lah yang menjadi dalang kejadian yang lalu.

 

“mungkin nanti aku akan meminta maaf pada Tiffany” kata Soo Hyun pada dirinya sendiri.

 

“Soo Hyun! Antar ke meja 9” suruh Junho pada Soo Hyun.

 

“ne!!”

…………..

 

“oppa, kenapa kau memanggilku?” tanya Tiffany.

 

“ada yang oppa ingin bicarakan padamu”

“apa itu oppa?” tanya Tiffany penasaran.

 

“kita harus pindah ke Amerika” kata Siwon pada Tiffany.

 

“Amerika? Kenapa kita harus pindah ke Amerika? Apa oppa ada masalah dengan perusahaan?” tanya Tiffany shock.

 

“annieo Tiffany-aa, perusahaan disini tidak apa-apa, oppa harus pergi ke Amerika karena perusahaan disana sedang ada masalah” jawab Siwon.

 

“tapi kenapa aku harus ikut, oppa? Aku tidak ada urusan dengan perusahaan! Bagaimana dengan karirku disini? Aku tidak bisa meninggalkan grup dan teman-temanku!” kata Tiffany kepada Siwon dengan nada sedih.

 

“mianhe Tiffany-aa, kau harus ikut denganku. Oppa tidak bisa menjalankan perusahaan sendirian, oppa butuh dukunganmu dengan kau disisiku”

 

“tapi oppaaa…?” kata Tiffany dengan nada sedih dan hampir menangis.

 

“kau tidak akan meninggalkan karirmu disini, kau hanya akan hiatus saja. Oppa pastikan kau masih mempunyai karir disini”

 

“ne oppa, aku akan ikut denganmu, tapi sebelumnya aku ingin berpamitan dengan teman-temanku dulu”

 

“ne Tiffany-aa, silakan”

 

“gomawo oppa”

 

“kita akan berangkat lusa”

Tiffany hanya diam ketika mengetahui mereka akan berangkat lusa besok. Tiffany keluar dari ruangan Siwon.

 

“ayo kita berbicara” suruh Tiffany pada L yang sedari tadi menunggu diluar ruangan Siwon.

……

 

“apa yang ingin nona bicarakan?”

 

“aku ingin tau hubunganmu dengan Soo Hyun”

Mendengar hal itu, L hanya bisa diam, kaget.

L pun bercerita tentang hal yang disembunyikannya bersama Soo Hyun. Tiffany sedikit tidak percaya. Dia tidak mengira bahwa hal itu sudah direncanakan.

“apa Yuri juga ikut tentang ini?” tanya Tiffany dengan nada serius dan shock.

 

“tidak nona, aku tidak tau bahwa Soo Hyun pergi dengan Yuri nona saat pernikahan Taecyeon”

 

“terus, kenapa kau melakukan hal itu?” tanya Tiffany dengan nada marah.

 

“karena aku menyukaimu nona” jawab L serius.

 

“mwo??” kata Tiffany shock, “apa kau sudah merencanakan hal ini sebelum kau menjadi bodyguardku?”

 

“benar nona, aku sudah menyukaimu sebelum aku menjadi bodyguard nona” L menjawab jujur perasaannya.

 

“siapa kau sebenarnya?” tanya Tiffany serius dan marah.

 

“aku adalah anak dari pemilik perusahaan Kim” kata L.

 

“kenapa kau melakukan ini? Kau adalah orang kaya, kenapa kau mau menjadi bodyguardku?”

 

“sudah kubilang bahwa aku menyukaimu nona”

 

“k..kau.. dipecat” kata Tiffany serius.

 

“kenapa nona?” tanya L sedih.

 

“maafkan aku L, sudah ada yang mengisi hatiku”

 

“siapa nona? Apakah Soo Hyun?”

 

“kau benar. Aku baru mengetahui perasaanku padanya setelah dia mengundurkan diri. Aku merasa sangat kesepian tanpanya” kata Tiffany jujur yang membuat L kecewa bahwa cintanya bertepuk sebelah tangan.

 

“apa kau tidak apa-apa L? Mianhe, aku tidak bisa membalas perasaanmu”

 

“tidak apa nona”

 

“jangan panggil aku nona, panggil aku Tiffany”

 

“baik, Tiffany. Bolehkah aku menjadi temanmu?”

 

“tentu saja kau boleh menjadi temanku”

 

“gomawo Tiffany-ssi”

 

Setelah pembicaraan itu. L sudah tidak lagi bekerja kepada Tiffany, dia menjadi teman Tiffany sekarang. Sementara Tiffany, dia bingung, dia tidak ingin meninggalkan Korea dan Soo Hyun orang yang disukainya… . . .  .  .

2 thoughts on “My Assistant and Bodyguard part 3

Tinggalkan Balasan

