Danger Love part 1

dangerlove1

Cover by Mr Flaming

Author by Mr Root

Character :

Kim Soo Hyun, Jung Eun Ji (A PINK), Seo In Guk, MinHo (Shinee)

No Foreword..

 

“ayolah bantu aku, sekali ini saja, ya ya ya!!” Aku hanya mendengarkan ocehan temanku karena aku tidak tertarik untuk membantunya.

“tidak tertarik”

“ayolah, jika tidak membantuku, tali persahabatan kita putus”.

“no”

“yaahh!! Apa kau benar-benar ingin memutuskan tali persahabatan kita”.

“oke, apa yang kau mau? Aku akan memberikan apapun padamu jika kau membantuku kali ini!”.

“apapun?”

“ya” jawabnya antusias.

“akan aku pikirkan nanti, kau ingin aku membantumu apa?”

“emm, kau kenal Eunji? Dia sekelas denganmu”

“oh dia” jawabku santai.

“kau mengenalnya?”

“nope”

“yah, apa kau tidak pernah berbicara pada teman sekelasmu?”

“aku sibuk”

“yahh, memang kau sibuk apa?”

“apa kau lupa dengan jadwal basket kita?”

“ahh ya benar juga, tapi kau mau membantuku kan?”

“apa ketampananmu tidak bekerja?”

“baru aku akan bicara padanya dia sudah menolakku”

“kasian sekali dirimu.”

“kau mau membantuku kan?”

“noopeee”

“ayolah pleaseee”

“…….”

“please Soo Hyun”

“…”

“SOO HYUN”

“IN GUK”

“ayolah pleaseee”

“aiish, aktingmu benar-benar buruk”

“ayolah tolong aku. Semua orang kan menyukaimu. Kau bisa mengenalkanku, saat kau sudah berteman dengannya”

“kau ingin aku berteman dengannya? Apa yang terjadi denganmu? Apa makan malam romantis biasanya tidak bisa membantumu?”

“dia gadis yang berbeda dari yang lainnya. Aku harus mendekatinya dengan cara yang berbeda”

“bagaimana jika dia tidak mau berteman denganku?”

“gunakan pesonamu, aku yakin itu akan bekerja”

“bagaimana kalau dia menyukaiku? Apa yang harus lakukan?”

“dia tidak akan menyukaimu”

“…..”

“ayolah, yang harus kau lakukan cuma menjadi temannya, lalu mengenalkanku padanya bahwa aku temanmu. Jika aku adalah temanmu, dia tidak akan menolakku seperti waktu lalu. Lalu aku bisa mendekatinya seperti itu. Kau lalu membantuku menyiapkan kencan untuk kita, setelah itu semua akan berjalan natural.”

“mengapa disini aku hanya menjadi seseorang dibalik layar?”

“karena kau baik dalam hal itu. Aku tidak paham, mengapa kau belum menemukan seseorang untuk kau ajak kencan. Hampir semua gadis di sekolah menyukaimu. Setelah aku pastinya, kau adalah orang kedua paling populer disini.”

“tapi aku bukan seorang playboy sepertimu. Aku tidak mencoba untuk kencan dengan gadis disini. Informasi yang sebenarnya adalah aku menunggu untuk orang yang tepat.”

“yaya terserahmu saja”

“sekarang aku ingin tau dia seperti apa?”

“dia itu seperti bidadari”

“yaah aku serius, kau ingin aku bantu atau tidak?”

“mianhe, mianhe, itu dia” menunjuk ke seorang gadis yang sedang membaca.

“ohh”

“bagaimana dia cantik kan?”

“no coment”

“yahh”

“kelas akan dimulai, cepat kau pergi”

“aku menunggu smsmu yaa”

“…….”

Soo Hyun pun kembali membaca bukuku di dekat jendela kelas. Ia pun kembali mencoba melihat Eunji lagi di bangku yang dia duduki sekarang. Dia terlihat damai. Rambut panjang, kulit putih, bodi slim, dia berfikir bahwa benar saja temannya tergila-gila kepadanya.

Bel kelas berbunyi, guru kelasku sudah datang.

“kita punya proyek baru sekarang. Aku ingin kalian membentuk kelompok untuk proyek ini.”

“oh sebentar untuk kamu Soo Hyun”

“ne Ahboji” semua siswa di kelas kaget dengan apa yang dikatakan Soo Hyun kepada guru Park.

“Soo Hyun, jika kau memanggil gurumu seperti itu, aku tidak segan-segan membawamu ke kantor.”

“ne, mianhae”

“Soo Hyun, aku ingin kau berkelompok dengan Eunji, karena kau sering meninggalkan kelas ini untuk urusan basketmu.” Semua siswa dikelas kaget dengan perkataaan dari guru Park karena Eunji adalah siswa pintar dan top di sekolah itu, sedangkan Soo Hyun adalah seorang geek di sekolah namun cukup pintar kalau dia sedang mood.

“tapi seonsaeng, aku tidak ingin berkelompok dengan Soo Hyun” kata Eunji yang juga kaget dengan perkataan guru Park bahwa dia harus berkelompok dengan Soo Hyun.

Soo Hyun pun hanya diam saja mendapat perintah dari guru Park, berbeda dengan Eunji yang protes tidak ingin berkelompok dengan Soo Hyun.

“tidak ada pergantian kelompok untuk dua siswa ini” perintah guru Park pada anak-anak di kelas itu.

Eunji hanya memerucutkan bibirnya.

Soo Hyun tersenyum kecil melihat tingkah Eunji.

“sekarang bergabung dengan kelompok masing-masing” perintah Guru Park.

Soo Hyun lalu pergi ke bangku Eunji dan duduk disampingnya. Eunji yang melihat Soo Hyun disampingnya merasa jengkel.

“mau apa kau disini?” tanya Eunji dengan tatapan sinisnya.

“guru Park menyuruh untuk bergabung dengan kelompok”

“lalu?”

“aku ke tempatmu, karena kau tidak pergi ke tempatku”

“jika aku mendapat nilai jelek, berarti ini semua salahmu”

“kita saja belum melakukan apapun, bagaimana kau sudah berpendapat seperti itu? Aku kurang setuju”

“karena kau adalah seorang Geek”

“terserahmu saja.” “jika bukan karena In Guk, aku sudah meninggalkannya di kelas” omong Soo Hyun dalam hati.

“Jika bukan karena guru Park, aku tidak akan mau berkelompok dengan seorang Geek” omong Eunji dalam hati.

“apa kita hanya akan diam saja?”

“menurutmu? Ayo kita ke perpustakaan” dengan nada sinis.

Di perpustakaan

“bisakah kau baik sedikit padaku, aku merasa kaku kalau auranya seperti ini”

“apa maksudmu?”

“tidak”

Soo Hyun dan Eunji duduk bersebelahan di kursi perpustakaan. Mereka mengerjakan tugas dengan silent mode.

“ahh aku capek, aku ingin ke kantin, aku lapar”

“yaahh, tugas ini belum selesai, bagaimana bisa kau merasa capek dan lapar?”

“manusia juga butuh energi, jangan-jangan kau bukan manusia?”

“yaahh, apa kau bilang?”

Soo Hyun pun kabur, Eunji mengejarnya. Mereka berlari samapai ke taman dan duduk di salah satu tempat duduk karena kecapekan.

“gara-gara kau mengejarku aku sama sekali tidak punya energi”

“dan gara-gara kau, tugas ini belum selesai”

“kenapa juga kau mengejarku?”

“…..”

“ayo ke kantin, aku tahu kau lapar juga” Soo Hyun menggandeng tangan Eunji. Eunji hanya terpaku atas perbuatan Soo Hyun. Banyak siswa yang memandangi mereka.

“yahh, sedang apa kau menggandeng tanganku?” teriak Eunji pada Soo Hyun.

“apa aku menggandeng tanganmu? Aku tidak merasakannya, apa karena tanganmu sangat lembut?”

“…….” Eunji hanya diam saja.

“ayolah jangan diam disini aku lapar” Soo Hyun menggandeng tangan Eunji lagi sampai ke kantin sekolah dan duduk berdua.

Soo Hyun dan Eunji menikmati makan mereka dengan sangat diam dan kaku. Banyak yang melihati mereka berdua. Mereka pun segera menyelesaikan makanan mereka dan kembali ke perpustakaan.

Perpustakaan

“kenapa disini sepi sekali? Sepertinya hanya tinggal kita berdua!” kata Soo Hyun sambil melihat di sekitar dalam perpustakaan.

“cepat kerjakan tugasnya, aku juga ingin pulang, bel pulang sudah berbunyi dari tadi, dan kita belum menyelesaikan tugas ini!!!”

“baiklah ayo kita selesaikan”

Sore menjelang malam

“aku pulang” kata Eunji setelah menyelesaikan tugas.

“apa kau berani jalan sendirian?”

“yaahh, kau kira aku anak kecil?”

“apa kau tidak ingin aku temani sampai ke rmahmu, tidak baik seorang gadis berjalan sendirian malam-malam”

“aku tidak butuh pertolonganmu”

“oke sampai bertemu besok”

Di perjalanan pulang, Eunji bertemu dengan dua pemuda yang mabuk. Dua pemuda itu mengganggu Eunji.

“hai cantik, sini temani oppa” sambil memegang tangan Eunji.

“yaahh, apa yang kau lakukan? Lepaskan aku”

“ayolah, temani kita”

“yaahh, lepaskan aku”

PRAAAKKK

Dua pemuda mabuk itu jatuh tersungkur. Eunji yang melihat itu hanya shock.

“Soo Hyun”

“sudah aku bilang, jangan jalan malam-malam sendirian”

Eunji hanya menangis, dia shock dengan yang terjadi barusan. Tiba-tiba, Soo Hyun menarik Eunji dalam pelukannya agar Eunji merasa tenang. Eunji hanya diam tanpa menolak pelukan dari Soo Hyun.

“sudah jangan menangis, nanti bajuku basah”

“yaahh, kenapa kau bisa bicara seperti itu”

“ayo kuantar pulang”

Soo Hyun menarik tangan Eunji namun Eunji tidak bergerak.

“apa kau masih shock sampai kau tidak bisa menggerakkan kakimu?”

Eunji hanya diam sambil sedikit terisak.

Karena hari semakin larut malam, Soo Hyun pun menbungkukkan badannya di depan Eunji.

“apa yang kau lakukan?” tanya Eunji terkejut.

“cepatlah naik ke punggungku”

“apaa??”

“aiish, cepatlah orang tuamu pasti sudah menunggu” Eunji pun naik ke punggung Soo Hyun.

“dimana alamatmu?”

“lurus saja”

Sesampainya di rumah Eunji

“gomawo Soo Hyun”

“ne” pergi meninggalkan Eunji.

“Soo Hyun”

Soo Hyun membalikkan badannya dengan raut wajah “ada-apa”.

“hati-hati” teriak Eunji pada Soo Hyun. Soo Hyun memberikan jempol ke atasnya ke arah Eunji sambil tersenyum lalu pergi meninggalkankan Eunji.

Kim Soo Hyun POV

“ya ya ya,, kalau bukan karena In Guk”

Aku berjalan sendirian kembali ke rumahku. Yah aku tinggal sendirian di rumah ini. Tetanggaku adalah Seo In Guk. Rumahku dengan rumah Eunji tidak begitu jauh, dengan jalan kaki mungkin sekitar 10 menit.

Buuzz.. buuzz…

Handphone ku berbunyi, ada sms.

From : Seo In Guk

“yah, bagaimana? Apa kau sudah berteman dengannya?”

Aku malas sekali membalas sms darinya.

Buuzz.. buuuzz.

From : Seo In Guk

“yahh, cepat balas smsku, atau aku akan ke rumahmu sekarang”

“aiiisshhh ini bocah” celutukku.

Kubalas smsnya.

To : Seo In Guk

“yahh,, semuanya juga butuh waktu, dia benar-benar galak”

From : Seo In Guk

“aku tidak mau tau, kau harus bisa berteman dengannya”

To : Seo In Guk

“yahh, jika kau memaksaku seperti itu, aku tidak akan membantumu”

From : Seo In Guk

“mianhe, mianhe Soo Hyun. Oke, aku akan menunggu”

To : Seo In Guk

“begitu lebih baik”

From : Seo In Guk

“^.^ baiklah, aku cinta padamu Soo Hyun, kau memang teman yang baik”

Aku tidak membalas smsnya. Kubaringkan tubuhku di kasur.

“aiiissh, kenapa jantungku berdetak cukup kencang. Ayolah Soo Hyun, itu tidak mungkin terjadi. Hilangkan perasaan itu” kataku pada diriku sendiri.

“ahh, bagaimana ini? Tidak mungkin aku terpesona padanya pada pandangan pertama. Aku tidak akan mengkhianati temanku sendiri. Kau harus membantu temanmu”

Akupun tertidur.

Esoknya, aku segera bersiap untuk pergi ke sekolah.

Aku berjalan kaki menuju sekolahku. Aku terus berjalan sampai aku melihat seorang yang familiar di depanku. Dan yang kulihat adalah si galak Eunji.

“YAHHH”

“yahh, kau mengagetkanku” teriaknya padaku dan matanya melihatku tajam. Aku sedikit takut padanya.

“benarkah?”

Thud..

“yahh, kenapa kau memukul kepalaku?” tanyaku sambil memegang kepalaku yang sakit.

“…..” dia hanya diam saja dan dengan santainya meninggalkanku. Aku pun mengejarnya.

“dasar kau gadis galak” kataku.

“apa kau bilang?”

“aku tidak akan mengulangi kata-kataku”

Akupun meninggalkannya dan berjalan sendirian ke sekolah.

“aarrgg” ada seseorang yang mencekik leherku.

“Soo Hyun!!!” berteriak ke telingaku, akupun langsung melepaskan diriku dari cekikakannya dan memegang telingaku..

“In Guk!!” teriakku pada temanku yang tadi mencekikku.

“yaah, Soo Hyun, aku hanya menyapamu” katanya tanpa dosa.

“kau ini mau menyapaku atau membunuhku?”

“ayolah teman, masa hanya kejadian kecil seperti ini kau marah”

“yaahh, aku hanya kasian pada telingaku”

“…., emm bagaimana apa ada perkembangan?”

“kita baru berbicara tadi malam, bagaimana bisa sekarang ada perkembangan? Aku mau ke kelas. Jangan ke kelasku!” kataku pergi meninggalkannya.

“yaahhh Soo Hyunnn!!!” teriaknya padaku tapi aku tetap meninggalkannya.

Sesampainya dikelas, dugaanku benar bahwa aku sekarang telat.

Aku masuk ke dalam kelasku dan…

“Soo Hyun kau telat” kata guru Man.

“ne, mianhe seonsaeng.” Kataku.

“baiklah cepat duduk ke bangkumu” suruh guru Man padaku.

Aku pun pergi ke bangkuku pojok paling belakang samping jendela. Aku melewati bangku Eunji tanpa meliriknya namun aku merasakan bahwa dia melirikku. Aku pun duduk di bangkuku dan mengikuti pelajaran.

Bel berbunyi tanda istirahat…

Dan benar saja aku ketiduran di kelas. Saat kulihat kelas ini sudah sepi karena pasti semuanya sedang di kantin.

“yaahh, apa kau tidak melihatku?” kudengar suara keras disampingku.

“sejak kapan kau ada disampingku?” tanyaku yang baru sadar ada seseorang disampingku.

“sejak kau tertidur di kelas, Geeekkk”

“aiish, terus mau apa kau disini?”

“aku..emm hanya mau memberikan ini padamu” katanya sedikit gugup sambil memberikan sesuatu padaku.

“apa ini?” tanyaku.

“yaahh, apa kau benar-benar bodoh? Ini bekal. Dasar Geek”

“aaissh,, kenapa kau selalu membentakku? Kenapa kau membawakan bekal untukku?”

“aku ingin berterima kasih padamu karena kau menolongku semalam”

“oohh itu alasanmu” jawabku, “apa ini boleh kumakan sekarang?”

“ne, makanlah, aku yang membuatnya”

Aku pun memakan bekal yang diberi dari Eunji.

“hmm, kau ternyata jago memasak. Apa kau tidak lapar? Kau sudah menungguku sejak aku tertidur, pasti kau belum istirahat”

“cepat makan dan habiskan, aku membuat ini khusus untukmu”

“benarkah?” tanyaku, “ayo buka mulutmu, say AA”

Mungkin karena dia lapar, dia pun memakan makanan yang aku suapkan. Kita pun makan berdua di dalam kelas, sampai aku merasa ada seseorang yang melihati dari jendela dekat pintu. Namun saat aku melihatnya, sosoknya sudah tidak ada.

“Soo Hyun, apa yang kau lihat?” tanya Eunji yang langsung melihat ke arahnya.

“sepertinya aku melihat ada seseorang melihati kita”

“benarkah?” Eunji mencoba untuk melihat ke tempat yang beritahukan, tanpa kusadari, aku sudah melihati wajahnya. “wajahnya sangat cantik, putih, manis, lembut.. aiisshh apa yang kaufikirkan”

“Soo Hyun, apa kau baik-baik saja?” tanyanya membuyarkan lamunanku.

“eee, ne, aa.. aku baik-baik saja”

“kau memang benar-benar aneh”. Aku hanya tersenyum ke arahnya tapi dia memalingkan wajahnya.

“Eunji-ssi, gomawo atas makanannya, aku sangat menikmatinya”

“ne, sekarang aku akan kembali ke bangkuku” Eunji kembali ke bangkunya, aku hanya melihatinya sampai dia duduk. Dan kulihat ke wajahnya, dia seperti sedang tersenyum, tapi aku juga tidak tau. Aku pun juga tersenyum. “jangan sampai aku jatuh cinta pada gadis ini” fikirku dalam hati.

One thought on “Danger Love part 1

  1. Arghh.. Aku baruu aja selesai nonton answer 1997
    Telat bangett sih emg nontonnya tp dr pd enggak sm skali 😀
    Begitu selesai, aku langsung cari ff nya eun ji sm in guk oppa.. Aduhh suka bgt sm mereka berdua 😀
    Berharap bgt endingnya eun ji sm seo in guk oppa ^^
    Lanjut terus yaa ceritanya.. Smpe nikah dan punya anak klo bisa hehehehe

Tinggalkan Balasan

