My Love, My Kiss, My Heart part 7 (Final)

mr root

Cover by Mr. Root
Author : Nova Andriani
Genre : Romance
Cast :
-Lee Hyun Sang
-Lee Hyuk Jae
-Lee Donghae

Ini ff milik orang Nova Andriani, udah dapat izin menaruh ff ini di blogku. Jadi selamat membaca.
By Mr. Root. Don’t be silent readers

>>>>> Donghae POV
Aku pun keluar dari RS dimana Sang dirawat. Aku benar benar menyesal atas perbuatanku telah melukai hati seorang Lee Hyun Sang waktu itu. Aku pun menangis sepanjang jalan saat aku akan kembali ke apartemenku. Aku merasa,aku adalah namja yang hanya bisa melukai hati seorang yeouja yang mencintaiku apa adanya, mencintaiku secara tulus. Aku pun benar benar merasa bersalah. Sesampai diapartemen,aku pun langsung tertunduk lemas di didepan pintu bagian dalam. Aku benar benar ingin minta maaf pada Sang. Aku benar benar menyesal telah melukainya. Lee Hyun Sang, aku minta maaf.. aku benar benar tidak tahu akan jadi begini. Aku tidak tahu kalau kau benar benar tidak berdaya,hingga kau takut bertemu denganku. Hingga keadaanmu sekarang seperti ini. Aku benar benar merasa bersalah Sang. Aku brengsek,aku namja yang tak tahu persaan. Lee Hyun Sang,maafkan aku. Aku pun langsung menangis mengingat kejadian tadi. Aku khawatir Sang akan terus begini karenaku. Sang tolong maafkan aku….. 
 —- Donghae POV end —-

>>>> keesokan harinya
Aku pun absen masuk sekolah karena aku harus menjaga Sang hari ini. Dia belum sadarkan diri saat dia pingsan kemarin. Aku memegang tangannya dan berdoa agar Sang cepat sadar. Aku khawatir akan keadaannya. Tiba tiba saat aku menundukkan kepala,tangan Sang bergerak…..
Hyuk : *bahagia. “Sang??, kau sudah sadar??”
Sang : *bangun. “hmmm, hyukkie. Sekarang aku dimana??, ini bukan kamarku”
Hyuk : *elus wajah Sang. “kau dirumah sakit sayang. Kau pingsan sejak kemarin”
Sang : *bingung. “pingsan??,aku pingsan??. Apakah ini siuman pertamaku sejak kemarin??”
Hyuk : *angguk angguk. “ne chagi. Kau baru sadar sekarang”
Sang : “aah kenapa aku ini. Lalu siapa yang mengantarku ke RS??”
Hyuk : “siapa lagi kalau bukan diriku Sang. Waktu kau pingsan hanya ada aku dan kau”
Sang : *mencoba ingat ingat. “sepertinya..”
Hyuk : “tidak tidak!!,jangan ingat kejadian kemarin”
Sang : *ingat. Langsung bernafas cepat. “Lee Donghae. Aku membencinya,aku membencinya!!!”
Hyuk : “Sang tenanglah. Dia tidak ada disini”
Sang : “ AKU MEMBECINNYA!!!,AKU MEMBENCI LEE DONGHAE!!! AKU MEMBECINYA!!” *teriak
Hyuk : “ Sang…Sang..tenanglah,dia tidak ada disini!!!”
Sang : “AKU MEMBENCINYA!!!, AKU TIDAK MAU MELIHATNYA!!!”*teriak,nangis
Hyuk : *peluk Sang. “Sang, tenanglah. Dia tidak ada disini, hanya ada kau dan aku disini”
Sang : *nangis di pelukan hyuk. “aku membencinya hyukkie. Aku benar benar membencinya,
Aku tidak mau melihatnya lagi”
Hyuk : *elus elus rambut sang. “Sang, semenderita itukah kau??. Aku sangat kasian dengamu,
Aku tak tega melihatmu seperti ini” *nangis
Sang : *nangis. “aku ingin dia berkata maaf padaku hyukkie. Aku ingin dia mengatakan Penyesalannya di hadapanku. Aku ingin sekali mendengarnya”
Hyuk : *kaget. “apa benar kau ingin dia seperti itu??”
Sang : *angguk angguk
Hyuk : *senyum,elus elus rambut Sang. “aku akan menyuruhnya menghadapmu, tapi dengan
syarat kau harus bisa menahan emosimu. Karena dia datang kesini bukan untuk
menyakitimu,tapi untuk berkata maaf padamu”
Sang : *angguk angguk “ne hyukkie. Gomawo, aku mencintaimu” *peluk hyuk
Hyuk : * terima pelukan Sang. “ne chagi. Nado sarangheyo”
>>>>>  Di luar ruangan
Seperti yang aku harapkan. Aku berharap Sang mau menerima permintaan maaf Donghae, ternyata semua itu terwujud. Dia menginginkan  Donghae menghadap padanya untuk berkata maaf. Ini berita yang sangat baik untukknya. Aku akan segera menghubunginya… tunggu dulu, aku belum punya nomer teleponnya…
Hyuk : “ Aissh bodohnya,kenapa kemarin aku tidak menanyakan nomer teleponnya”
Hae : *menepuk bahu hyuk tiba tiba. “Hyuk Jae”
Hyuk : *kaget. “aah Donghae, kau beruntung sekali datang kemari”
Hae : “aku kesini untuk menanyakan keadaannya. Bagaimana keadaannya??”
Hyuk : “dia ingin kau menemuinya untuk berkata maaf di hadapannya. Tadi,sehabis siuman, dia
berteriak dan berkata dia sangat membencimu. Aku berusaha untuk menenangkannya,
tiba tiba dia berkata padaku bahwa dia ingin kau berkata maaf padanya”
Hae : *kaget. “dia berteriak??” *duduk lemas. “aku tidak tahu dia sampai seperti itu
aku benar benar keterlaluan padanya. Aku benar benar namja yang tidak mempunyai
perasaan. Sang,maafkan aku” *nangis
Hyuk : *duduk disebelah Hae. “sekarang waktu yang tepat untuk berkata maaf padanya,
hampiri dia diruang rawatnya. Sekarang dia pasti sedang menunggumu untuk berkata
maaf padanya”
Hae : “tapi, apakah dia langsung bisa menerimaku begitu saja??. Aku telah membuatnya
menderita seperti itu”
Hyuk : “aku percaya dia pasti bisa menerimamu sekarang. Aku yakin,sekarang adalah waktu
yang tepat”
Hae : “baiklah. Tapi,bisakah kau mendampingiku untuk menghadapnya??”
Hyuk : *angguk angguk. “ne”
>>>>> masuk ruang rawat Sang
Sang : *tidur
Hyuk : *bangunin Sang. “Sang bangunlah”

Sang : *bangun.ngelihat ada Hae. “TIDAK!!!, JANGAN MENDEKAT!!!, KAU TAHU AKU SANGAT MEMBENCIMU!!!, AKU TIDAK MAU MELIHATMU!!!,PERGI!!!!” *teriak
Hyuk : *nenangin Sang,peluk. “Sang, tenanglah. Ada aku disini.tenanglah”
Sang : *nangis di pelukan hyuk“kenapa dia ada disini!!, kenapa dia berani datang di hadapanku
lagi!!”
Hyuk : *lepasin pelukan.“dia datang disini untuk memenuhi permintaanmu sayang. Kau ingat??”
Sang : *ngeliat wajah hyuk. “apa kau tidak bohong??, dia datang untuk berkata maaf padaku??”

Hyuk : *angguk angguk. “ne chagi. Dia kesini untuk memenuhi permintaanmu. Bukan untuk
menyakitimu.”

Hae : *berlutut pada Sang. “Lee Hyun Sang. Aku kesini untuk menemuimu. Selama ini aku salah,
aku berani bermain dibelakangmu,sedangkan kau  terus mencintaiku secara tulus. Aku…
aku tidak tahu bila kau akan menjadi seperti ini Lee Hyun Sang…”
Sang : *nangis dipelukan hyuk

Hae : “aku sungguh tidak tahu bila berakhir seperti ini. Membuatmu begitu menderita karenaku,
membuat mentalmu benar benar lelah karenaku. Aku sungguh menyesal membuatmu
seperti ini Lee Hyun Sang. Aku benar benar menyesal. Tolong, maafkan aku Lee Hyun
Sang. Aku mohon,maafkan aku” *nangis
Sang : *nangis,lepasin pelukan. “Donghae…”

Hyuk : *megang wajah Sang. “Sang,maafkanlah dia. Aku yakin, dia berkata maaf padamu
secara tulus. Aku bisa melihatnya dari air mata yang keluar, beri dia kesempatan untuk
memperbaiki kesalahannya”

Sang : *datengin Hae,ikut berlutut sambil nangis. “Lee Donghae….aku…aku terima permintaan
maafmu” *megang wajah donghae. “aku mau memaafkanmu. Tapi aku mohon, pergi
dari kehidupanku sekarang. Aku sudah tak bisa menerimamu Donghae”
Hae : *pegang tangan Sang sambil nangis. “aku mengerti. Sekali lagi,maafkan aku”

Sang : *usap air mata Hae. “ne Donghae. Aku sudah memaafkanmu setulus hatiku. Tapi
aku mohon sekali lagi,jangan ganggu kehidupanku lagi. aku sudah tak bisa menerimamu
kembali. Aku sudah menemukan namja yang mencintaiku secara tulus. Dia adalah
Lee Hyuk Jae.”
Hyuk : *ikut berlutut,mendampingi Sang. “kau sudah bisa memaafkannya??”
Sang : *liat ke arah Hyuk. “ne. aku sudah memaafkan semua kesalahnnya padaku Hyuk Jae”

Hae : *berdiri sambil bantuin Sang berdiri. “Lee Hyun Sang, terima kasih sudah mau
memaafkanku. Aku akan memenuhi permintaanmu untuk pergi dari kehidupanmu.
terima kasih Sang.” *jalan ke arah pintu mau keluar
Sang : *lari ngejar Hae,peluk Hae dari belakang. “Terima kasih Donghae,kau mau memenuhi
permintaanku. Terima kasih” *kiss bibir Hae sekilas
Hyuk : *jealous liat Sang nyium Hae

Hae : “baiklah Sang. Hari ini adalah hari terakhir bisa bersamamu selama ini. Terima kasih kau
telah mencintaiku secara tulus. Terima Kasih Lee Hyun Sang”
Sang : *nangis,balik ke arah Hyuk

Hae : *natap Hyuk. “Lee Hyuk Jae. Tolong jaga Sang baik baik.jangan sampai kau membuatnya
menderita lagi seperti ini. Aku mohon jaga dia baik baik”*jalan keluar ruangan

Hyuk : “aku berjanji padamu untuk selalu menjaganya. Aku berjanji tidak akan pernah
membuatnya menderita seperti ini lagi. aku berjanji”
Hae : *ngeliat hyuk,senyum.keluar ruangan

Sang : *nangis. “Hyuk Jae, aku senang dia berkata begitu tadi.sungguh aku sangat senang.
berkat kau,dia mau berkata maaf padaku hingga berlutut di hadapanku. Terima kasih
Lee Hyuk Jae, aku mencintaimu” *kiss bibir hyuk lama
Hyuk : *lepasin ciuman “ne chagi. Aku senang dia berkata maaf padamu,menyesali
perbuatannya padamu.Aku senang kau bisa menangis bahagia karena masalahmu dengannya telah usai,aku sangat bahagia melihatnya. Aku berjanji untuk selalu menjadi namjamu yang setia menjagamu. Aku berjanji” *kiss bibir Sang
Sang : *terima ciuman dari hyuk, mengalungkan tangan ke leher hyuk
Hyuk : *kiss bibir Sang lama, melumatnya lembut dengan penuh hati hati.mendorong Sang ke Ranjang rumah sakit tanpa melepaskan ciumannya
Sang : *mempererat pelukan,memperdalam ciumannya
Hyuk : *lepasin ciuman. “aku mencintaimu Lee Hyun Sang. ”
Sang : “nado sarangheyo Lee Hyuk Jae. You’re my love, my kiss,my heart” *peluk hyuk erat
—-END—-
keterangan :
Milik Nova Andriani, bukan milik Mr. Root.

Tinggalkan Balasan

