My Love, My Kiss, My Heart part 6

mr root

Cover by Mr. Root
Author : Nova Andriani
Genre : Romance
Cast :
-Lee Hyun Sang
-Lee Hyuk Jae
-Lee Donghae

Ini ff milik orang Nova Andriani, udah dapat izin menaruh ff ini di blogku. Jadi selamat membaca.
By Mr. Root. Don’t be silent readers

Setelah makan malam aku dan Sang pun jalan jalan melihat pemandangan kota seoul di malam hari. Aku mengajaknya ke sebuah taman penuh salju,dan mengajaknya bermain disana. Di taman sangat ramai sekali dan ini membuatku merasa senang. Saat tiba di taman,Sang terlihat begitu sangat senang. Baru kali ini aku melihatnya segembira itu…
Sang : “ayolah hyuk. Sini,mainlah denganku”
Hyuk : “ah ne. tunggu”
Sang : *lari saat hyuk mendekat. “kau mau mendekatiku??,kajarlah aku hyukkie!!”
Hyuk : “aah,jadi kau sedang bermain denganku ya. Baiklah,tunggu aku akan menangkapmu”
Sang : “tidak,aku tidak akan menuggumu, aku akan berlari sebelum kau menangkapku”
Hyuk : *terus lari mengejar Sang. “larimu cepat sekali!!!”
Sang : “aku yang cepat,atau kau yang tidak bisa berlari??”
Hyuk : “kau yang terlalu cepat Sang!!”
Saat aku terus bermain dengan Sang,tiba tiba aku melihat Donghae yang menghentikan Sang berlari. Dia pun menjauhinya tetapi Donghae terus mendekatinya. Aku melihat dari gerak gerik tubuh Sang,kalau dia benar benar takut dengan Donghae, tiba tiba…..
Sang : *berhenti. “JANGAN PERNAH DATANG DIHADAPANKU DONGHAE!!!!” *teriak
Hae : “jangan berteriak begitu. Ini sudah malam!!”
Sang : “SUDAH AKU BILANG,JANGAN PERNAH MUNCUL KE HADAPANKU!!!”
Hae : “Sang tenang. Kenapa kau menjadi seperti itu ketika melihatku??”
Hyuk : *lari datengin Sang yang frustasi. “pergilah Donghae!!!,sekarang!!!”
Hae : “kau lagi!!,bisakah kau tidak mendekati Sang lagi!!!,pergilah dari kehidupan Sang!!”
Hyuk : “Kurang ajar!!!, apa maksudmu berkata seperti itu!!!, aku pacarnya!!!”
Sang : “PERGILAH DONGHAE!!!”*tiba tiba pingsan
Hae : *kaget, “Sang!!!”
Hyuk : *nahan badan Sang,panik. “Sang bangunlah,kau kenapa??!!”
Hae : *hampiri hyuk dan Sang.”Sang bangunlah!!”
Hyuk : *dorong Hae keras. “kau!!,kau yang membuat Sang menderita. Jangan datang
Dihadapannya lagi. kau benar benar namja yang sangat keterlaluan!!, kau
Mengecewakan hati seorang yeouja yang sangat aku cintai ini!!!. Kau brengsek
Donghae!!!”
Hae : “apa maksudmu!!,kau masih berstatus pacarnya,bukan suaminya!!!. Jadi aku
Masih bisa mendekatinya dan mengambilnya lagi!!”
Hyuk : “tapi aku sudah berjanji untuk selalu menjaganya!!!, kau sudah bukan siapa siapanya lagi!!!. Bagi dia,kau hanya namja yang bisa melukai hatinya!!!, kau tahu, dia benar benar Sakit hati denganmu!!!. Setelah dia bertemu kau di restoran siang tadi, mentalnya

“Benar benar lelah!!!. Apa kau tahu itu semua!!!!” *gendong sang,membawanya ke RS
terdekat,meninggalkan Hae sendirian.
Aku pun langsung membawa Sang ke UGD rumah sakit terdekat tanpa menghiraukan Donghae sendirian disana. Aku sangat panik melihat keadaan Sang turun drastis karena melihat seorang namja yang dia benci. Pikiranku benar benar sangat panik. Sang bertahanlah,aku akan segera membawamu ke UGD secepatnya, aku mohon bertahanlah.

Hae : *duduk,tertunduk. “a..apakah sesakit itu yang dia rasakan??, aku tidak tahu kalau dia
menjadi seperti itu. A..aku benar benar keterlaluan. Aku sungguh tidak mengetahuinya
bila dia menjadi seperti itu. Aku salah,aku brengsek. LEE HYUN SANG, MAAFKAN AKU, AKU TIDAK TAHU KALAU KAU MENJADI SEPERTI ITU!!!” *nangis,lari ngejar hyuk
>>>>> ruang tunggu UGD

Aku benar benar khawatir dengan keadaan Sang sekarang. Dia sedang diperiksa keadaannya dengan Dokter. Donghae, dia benar benar kurang ajar. Dia membuat Sang seperti ini,membuatnya tak berdaya sama sekali. aku benar benar sakit setelah mengetahui semuanya. Dia benar benar namja yang tidak memiliki perasaan sama sekali…

Hae : *ngeliat hyuk duduk. “hyuk,bagaimana keadaannya??”
Hyuk : *kaget. Langsung marah. “kau lagi!!!, bisakah kau tidak muncul dihadapannya lagi!!”
Hae : “aku tahu Hyuk Jae, aku salah. Tapi aku khawatir dengan keadaannya”
Hyuk : “buat apa kau khawatir dengannya!!!, kenapa kau lebih memilih kembali padanya??”
Hae : *duduk,lemas. “karena…karena aku masih mencintainya”
Hyuk : *angkat kerah baju donghae. “apa!!!, kau dengan mudahnya mengatakan masih
mencintainya padahal dia sudah kecewa berat denganmu!!!, kau ini…. kau ini benar
tidak punya perasaan!!,kau mempermainkan hati seorang yeouja yang sangat
mencintai pacarnya!!!. Kau terlambat!!,kau sudah tidak akan bisa mendapatkannya lagi”
Dokter : “apakah disini ada pihak keluarga dari nona Sang??”
Hyuk : *panik. “bagaimana keadaannya dokter??,apakah dia baik baik saja??”
Dokter : “dia hanya sedikit kecapekan. Mungkin dia punya masalah yang membuat
pikirannya terbeban. Dia butuh perawatan di rumah sakit selama beberapa hari”
Hyuk : *sedikit lega. “baiklah dokter.terima kasih”
Hae : *nyamperin hyuk. “bagaimana keadaannya??
Hyuk : “dia hanya sedikit kecapekan Karena kebanyakan pikiran”
Hae : “apa aku bisa menemuinya sekarang??”
Hyuk : *kaget. “apa kau gila!!!, dia pingsan karenamu!!, dia sudah bilang padamu jangan
menemuinya lagi. apa kau tak paham perkataannya itu??!!!. Kau yang membuat
Sang seperti ini!!!. Pulanglah,jangan pernah temui Sang lagi!!!”
Hae : “baiklah. Tapi tolong Hyuk Jae. Pertemukan aku dengannya sekali lagi.aku ingin
mengatakan permintaan maafku kepadanya. Aku mohon Hyuk” *nangis
Hyuk : *kasian. “baiklah Hae.tapi setelah dia memperbolehkanmu untuk menemuinya”
Hae : “baiklah kalau begitu. Terima kasih banyak Hyuk Jae”*pergi ninggalin hyuk
Hyuk : “ne”

Tinggalkan Balasan

