My Love, My Kiss, My Heart part 5

mr root

Cover by Mr. Root
Author : Nova Andriani
Genre : Romance
Cast :
-Lee Hyun Sang
-Lee Hyuk Jae
-Lee Donghae

Ini ff milik orang Nova Andriani, udah dapat izin naruh ini ff di blogku. Jadi selamat menikmati membacanya. By Mr. Root. Don’t be silent readers
>>>>> sampai di apartemen Sang
Hyuk : “Sang,kita sudah sampai”
Sang : *diam
Hyuk : *lihat Sang,ternyata tertidur. “kau jago sekali tertidur ya. Sang bangunlah”
*kiss bibir Sang
Sang : *kaget,terbangun. “hmm..kita dimana ini??”
Hyuk : “haaa,dasar kau ini. Kita sudah sampai di apatemenmu sayang”
Sang : “iyakah??,apakah aku tertidur??”
Hyuk : “kau tidur nyenyak sekali Sang. Tunggu dulu,diamlah disini jangan keluar”
Sang : *bingung
Hyuk : *buka pintu mobil,gendong sang. “tidurlah lagi Sang. Aku akan menggendongmu”
Sang : “aah baiklah”
Aku pun menggendong Sang yang kembali tertidur. Aku melihat wajahnya,cantik sekali. dia memang benar benar yeouja yang sangat cantik dilihat dalam situasi apapun. Saat dia menangis,tangisannya sangat cantik hingga bisa kurasakan, saat dia tersenyum, senyumannya terasa sampai di hatiku. Sampai dia tidur pun,aku merasakan bahwa dia adalah yeouja yang paling cantik bagiku saat dilihat pada situasi apapun…

>>>>> di kamar Sang
Hyuk : *naruh Sang ke tempat tidur. “Sang,bangunlah”
Sang : *bangun. “apakah aku sudah di kamar tidurku??”
Hyuk : “lihatlah. Apa kau tidak mengenali kamarmu sendiri??”
Sang : “aah ne. aku sudah di kamarku. Hyuk,mandilah. Aku akan memasak untuk makan malam”
Hyuk : “kau tidak tidur lagi??”
Sang : “memangnya aku putri tidur??. Aku akan memasak makan malam”
Hyuk : “baiklah Sang,aku akan mandi dulu” *cium dahi sang
Sang : “ne. tapi kau jangan lama lama. Setalah kau,aku yang akan mandi”
Hyuk : “ne chagi. Tenang saja. Aku hanya butuh 1 menit untuk mandi”
Sang : “haaa ne ne. terserah. Yang penting jangan lama lama”
Aku pun segera ke kamar mandi. Ternyata,dia adalah tipe yeouja yang cepat sekali berubah menjadi good mood. Dia memang yeouja yang berusaha untuk melupakan semua kekesalannya pada seseorang secara cepat. Aku benar benar menyukainya. Aku benar benar mencintainya…

>>>> 10 menit kemudian
Sang : “katanya tadi hanya butuh 1 menit. Kenapa 10x lipat lebih lama??” *nyindir
Hyuk : “aah ne.tadi aku hanya bercanda. Tidak mungkin aku mandi secepat itu”
Sang : “alasan!!!” *nyindir lagi
Hyuk : “benar. Aku hanya bercanda.percayalah..”
Sang : “untung ada 2 kamar mandi. Jadi aku memakai satunya lagi”
Hyuk : “aah aku tahu. Kau tidak ingin melewatkan makan malam bersamaku kan??”
Sang : “tidak. Kau PD sekali”*muka merah
Hyuk : *mendekat ke arah Sang. “sudah jujurlah. Tak apa”
Sang : “apa sih??, tidak hyukkie. Pakailah baju dulu”*muka makin merah
Hyuk : “baiklah.setelah ini kita makan malam ya”
Sang : “aah sudahlah. Cepatlah pakai bajumu!!”
*sudah pakai baju,lalu makan bersama…
Hyuk : “Sang, setelah ini kau mau berjalan jalan keluar bersamaku??” *sambil makan
Sang : “aah tentu saja aku mau. Pemandangan seoul di malam hari sangat indah”
Hyuk : “baiklah kalau begitu”
>>>>> Donghae P O V
Lee Hyuk Jae. Ternyata dia yang telah memiliki Sang saat ini. Aku akan benar benar mebuatnya tak berdaya,dan mengambil Sang darinya. Aku tahu,yang aku lakukan tadi adalah sebuah kesalahan. Tapi setelah kejadian tadi,aku benar benar akan membuat Sang jatuh cinta padaku lagi. aku tidak akan menyerah untuk mendapatkan Sang kembali. Karena aku tahu,Sang masih punya hati untukku. Aku tahu, dia sekarang sangat membenciku karena aku telah menduakannya hingga membuatnya tak berdaya. Tapi,dalam waktu dekat ini aku akan mengambilnya lagi dengan cara apapun. Aku akan membuat Hyuk Jae mati dan mengambil Sang darinya untuk selamanya. Tunggu saja Hyuk Jae,aku akan membuat Sang kembali padaku…
—Donghae POV end—

Tinggalkan Balasan

