My Love, My Kiss, My Heart part 4

mr root

Cover by Mr. Root
Author : Nova Andriani
Genre : Romance
Cast :
-Lee Hyun Sang
-Lee Hyuk Jae
-Lee Donghae

Ini ff milik orang Nova Andriani, udah dapat izin naruh ini ff di blogku. Jadi selamat menikmati membacanya. By Mr. Root. Don’t be silent readers

#Donghae POV
“Sang, kenapa kau benar benar meninggalkanku??. Aku masih mencintaimu.” Aku berbicara sendiri dengan mengendarai mobilku ke restoran. Aku sangat menyesal karena aku menyakiti Sang. Aku menyesal lebih memilih wanita lain daripada memilihnya. Sekarang,saat aku sedang sendiri dan bermaksud menemuinnya di sekolah baruku, ternyata dia sudah mempunyai pendamping. Sang, aku minta maaf, tolong beri aku kesempatan untuk mengisi hatimu. Tolong lupakan Hyuk Jae dan kembalilah padaku. Aku masih mencintaimu Lee Hyun Sang…
>>>>> di restoran yang sama dengan Sang
Setelah aku sampai direstoran yang aku datangi, aku melihat mobil yang tadi dinaiki oleh Sang. Apakah dia makan disini bersama namjanya??. Jika iya,aku akan mendekatinya sebentar saja jika ada kesempatan..
Hae : *nemuin Sang , lalu menghampiri Sang. “permisi. Apakah kau Lee Hyun Sang??”
Sang : *kaget. “kau lagi. buat apa kau kesini.??” *marah
Hae : “Sang,aku mau berbicara sesuatu padamu”
Sang : “kau mau berbicara apalagi padaku!!. Aku tahu,kau Lee Donghae. Pacarku yang berani bermain di belakangku kan??” *marah
Hae : *kaget. “kau masih ingat ??”
Sang : *nangis. “kau tahu. Saat kau tadi muncul dihadapanku,kau membuatku mengingat masa
laluku denganmu. Aku tidak ingin mengingat semua itu kau tahu!!!. Kau tahu betapa
sakitnya yang kurasakan semenjak aku mengetahuimu bahwa bukan aku saja yang ada di hatimu!!. Aku membencimu!!”

Hae : *meluk Sang. “maafkan aku Sang. Maafkan aku. Aku tahu aku salah, aku keterlaluan.
aku menduakanmu saat itu,aku minta maaf. Bisakah kau memaafkanku??”

Sang : *meronta ronta ngelepasin pelukan. “aku sudah memaafkanmu. Tapi, aku sudah
tak mau lagi bersamamu. Aku sudah mencintai Hyuk Jae. Namja yang menemaniku saat ini. Dia sangat mencintaiku. Maaf Hae, aku sudah tak mau lagi bersamamu”
Hae : *lepasin pelukan. “tidak!!. Aku akan membuatmu jatuh cinta padaku lagi Sang!!”
Saat aku dan Sang bertengkar, ternyata Hyuk sudah ada disampingku. Aku mulai panik karena melihat wajahnya yang begitu marah padaku karena membuat Sang menangis. Aku takut,apa yang aku bicarakan tadi terdengar semua olehnya…
Sang : “hyukkie” *nangis, lari ke arah hyuk
Hyuk : “sudah sayang.berhentilah menangis” *usah air mata Sang
Sang : “aku minta maaf hyuk. Aku tidak pernah bercerita tentang ini sebelumnya” *nangis
Hyuk : *meluk Sang. “tak apa. aku sudah mengetahuinya” *natap Hae
Hae : “Sang aku..”
Hyuk : “sudah!!!. Jangan pernah menemui Sang lagi!!!. kau sangat keterlaluan!!!” *bentak Hae
Hae : “kau siapa!!!,beraninya membentakku!!!” *balas bentak
Hyuk : “Aku Lee Hyuk Jae!!!, pacar Lee Hyun Sang. Aku tahu, kau memang pernah memiliki Sang. Tapi sekarang dia sudah sudah menjadi milikku. Kau tidak bisa mengambil seenaknya
dariku!!!”
Hae : “Aku akan mengambilnya, aku akan membuatnya menjauh darimu dan kembali padaku!!”
Hyuk : “TIDAK!!!. Kau tidak akan bisa mengambilnya kembali!!!”
Sang : *lepas pelukan Hyuk. “Lee Donghae!!!. Pergilah!!!,jangan pernah muncul ke hadapanku!!”

Hae : “Tunggu saja Hyuk Jae. Aku akan mengambilnya kembali dengan cara apapun!!!”
*pergi meninggalkan Sang dan Hyuk
—-Donghae POV end—-
Donghae pun meninggalkanku dan Sang. Aku benar benar ingin sekali memberinya pelajaran,karena telah bermain di belakang Sang. Aku pun membatalkan pesananku dan mengantar Sang pulang ke apartementnya. Aku memeluknya sambil mengantarnya ke arah parkiran mobil..

>>> di dalam mobil
Hyuk : “ apakah sudah lebih baik??” *elus elus rambut Sang
Sang : *geleng geleng. “belum. Aku sakit hati dengannya” *nangis
Hyuk : “ne,aku tahu. Aku tak menyangka,anak baru yang terlihat lugu itu pernah
menduakanmu” *usap air mata Sang
Sang : “aku tak ingin melihatnya lagi hyukkie.aku hanya ingin melihatmu”
Hyuk : *peluk Sang. “aku tahu sayang. Aku akan berjanji selalu ada bersamamu”
Sang : *terima pelukan hyuk. “kau berjanji padaku??”
Hyuk : “aku berjanji seumur hidupku. Aku berjanji akan selalu menjagamu”
Sang : “gomawo hyukkie. Aku mencintaimu” *kiss bibir hyuk lama
Hyuk : “nado sarangheyo” *terima ciuman Sang
Sang : *lepasin ciuman. “hyuk, bisakah kau malam ini menginap di apartemenku??”
Hyuk : “hmm.. ne baiklah, jika itu maumu. Tapi apa tidak merepotkanmu”
Sang : “aku ingin bersamamu saat ini. Ayolah”
Hyuk : “baiklah. Aku tidak akan pulang dari apatemenmu sampai besok.”
Aku pun menuruti permintaan Sang untuk menginap dirumahnya. Di dalam mobil,dia hanya melihat pemandangan sekitar jalan lewat jendela. Aku tahu dia masih shock karena dia bertemu orang yang sangat dia benci. Aku pun membiarkannya diam,karena aku tahu dia pasti butuh sedikit waktu untuk diam. Akhirnya,kami berdua pun saling diam dan tak bicara sepatah kata pun di jalan.

Tinggalkan Balasan

