My Love, My Kiss, My Heart part 1

mr root

Cover by Mr. Root
Author : Nova Andriani
Genre : Romance
cast :
-Lee Hyun Sang
-Lee Hyuk Jae
-Lee Donghae

Ini ff milik Nova Andriani, udah dapat izin naruh ini ff di blogku. Jadi selamat menikmati membacanya. By Mr. Root. Don’t be silent readers

 

“aniya, hari ini sekolah lagi” kataku sambil beranjak dari tempat tidur dengan sangat malas sekali. “aah,apakah dia sudah bangun ??,biasanya dia memberiku pesan untuk membangunkanku ??” aku pun mengecek handphoneku, “aniya,pantas saja. Kenapa aku mematikan handphoneku?, kalau begini dia pasti tidak bisa mengirim pesan untukku apalagi meneleponku. Aissh bodoh sekali” kataku sambil cepat cepat mengaktifkan handphoneku. Aku Lee Hyuk Jae, siswa dari sekolah seni Kirin. aku mempunyai seorang kekasih bernama Lee Hyun sang yang biasa membangunkanku pada pagi hari lewat telepon. Setelah mandi, tiba tiba handphone berbunyi pertanda pesan masuk….

 

SMS ( Sang ) 5x :
“Hyukkie, sudah pagi bangunlah”
REP ( Hyuk ) :
“Mianhae sayang. Handphoneku mati. Apa kau sudah siap ke sekolah?”
SMS  :
“kenapa kau matikan handphonemu Hyuk ?!!, aku sudah siap. Bagaimana dengamu?”
REP :
“mianhae sayang. Aku sudah siap untuk menjemputmu”
SMS  :
“baiklah Hyukkie. Cepat ya”
REP :
“ne chagi”

 

 

                Setelah siap, aku pun langsung pergi menjemput Sang dengan mobilku. Aku sudah tak sabar ingin bertemu dengannya setelah 1 minggu karena sekolah diliburkan dan aku ada keperluan keluarga sangat penting dan akhirnya tidak bisa bertemu dengannya.

 
>>>>> sampai di apartement Sang
Hyuk  : *ketok pintu “Sang, tolong buka pintu apartementmu. Ini aku”
Sang : “aah ne ne. sebentar Hyukkie tunggu “
Hyuk : “baiklah sayang,aku akan menunggumu”
Sang : *keluar dari apartement “apakah sudah siap??. Ayo berangkat”
Hyuk : *nahan tangan Sang “tunggu dulu. Ucapan selamat paginya mana??”
Sang : “aah kau ini” *kiss bibir hyuk lama
Hyuk : *terima ciuman dari Sang. “sudah, ayo berangkat. Ini sudah siang”
Sang : “tadi minta ucapan, sekarang minta berangkat duluan” *nyindir
Hyuk : “ne ne” *kiss bibir Sang
Sang : *terima ciuman dari Hyuk. “sudah sudah,ayo kita berangkat”
Hyuk : “ne.ayo kita berangkat”. *dalam hati “ Sang, yeouja aneh yang meluluhkan hatiku”
Aku dan Sang pun masuk ke mobil. Di dalam mobil terasa aura yang sangat romantic yang sudah tak kurasakan selama 1 minggu. Setelah Sang duduk di sebelahku, sebenarnya aku sudah tak tahan untukku menciumnya lagi, tapi karena pagi ini adalah pagi untuk berangkat ke sekolah,aku menahan itu. Akan kulakukan nanti di sekolah jika aku sudah tidak tahan untuk menciumnya.

 
>>>>>> sampai di sekolah
Sang : “gomawo hyukkie,sudah mengantarku ke sekolah “ *cium pipi hyuk
Hyuk : “ne cheonma sayang” *kiss tangan Sang
Sang : “ayo hyukkie,kalau kita terlambat,kita tidak akan dapat tempat” *mau buka pintu
Hyuk : “JANGAN !!!, jangan keluar dulu sebelum aku membukakan pintu untukkmu”
Sang : *kaget “aah aku kira apa. Baiklah Hyukkie,tolong bukakan pintu untukku”
Hyuk : *langsung bukain pintu “silahkan tuan putri yang cantik”
Sang : “aah, ne gomawo pangeran hyukkie.ku”
Aku dan Sang pergi ke kelas bersama. Aku menggandeng tangan Sang. Meskipun hanya 1 minggu, tapi itu sudah terasa sangat lama untuk tidak menggandeng tangan Sang. Jantungku terasa berdetak sangat cepat. Lee Hyun Sang, aku mencintaimu.

Tinggalkan Balasan

